GamesNewsSenjūshi

Franchise Thousand Noble Musketeers Dapatkan Game Sekuel Baru

0
Franchise Thousand Noble Musketeers Dapatkan Game Sekuel Baru 1

Akun Twitter resmi untuk franchise The Thousand Musketeers (Senjūshi: The Thousand Noble Musketeers) dari Marvelous telah mengumumkan bahwa seri ini mendapatkan sebuah game smartphone serba baru berjudul Senjūshi: Rhodoknight (The Thousand Noble Musketeers: Rhodoknight) untuk iOS dan Android.

Tsubashi Hachiba dikreditkan dengan karya orisinal dan desain dunia. Kazuma Kо̄da mengerjakan latar belakang dunia. RPG ini akan berlatar tujuh tahun setelah game smartphone The Thousand Musketeers besutan Marvelous. Game ini akan menjadi gratis dimainkan tetapi menyertakan pembelian dalam aplikasi.

Game smartphone The Thousand Musketeers telah diluncurkan untuk iOS dan Android di Jepang pada bulan Maret 2018, dan game ini mengakhiri layanannya pada bulan Juni lalu.

Franchise ini berpusat pada grup yang disebut “Musketeers,” yang merupakan inkarnasi senjata api antik.

Game orisinal The Thousand Musketeers menginspirasi anime TV yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2018.

Manga Senjūshi karya Miki Daichi telah diluncurkan di majalah Young Ace milik Kadokawa pada bulan Juni 2018, dan berakhir pada bulan Oktober 2019. Manga satu volume berjudul Kōki ni Tatakae!? Senjūshi karya Toriyasu berjalan di situs Young Ace Up milik Kadokawa dari bulan April hingga Oktober 2018. Franchise The Thousand Musketeers juga mencakup novel Senjūshi Re:verse turn karya Teiko Sasaki.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Mobile The Legend of Heroes Dapatkan Versi PC Pada Tanggal 7 Mei

Previous article

Anime Yu-Gi-Oh! Sevens Menangguhkan Produksi Karena COVID-19

Next article

More in Games

You may also like

Komentar