Tensei Shitara Slime Datta KenNewsGames

Franchise Tensei Shitara Slime Datta Ken Resmi Mendapatkan Adaptasi Game RPG

0
Franchise Tensei Shitara Slime Datta Ken Resmi Mendapatkan Adaptasi Game RPG 1

Event panggung AnimeJapan untuk franchise Tensei Shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reinkarnated as a Slime) mengumumkan bahwa franchise ini akan mendapatkan adaptasi game aplikasi role-playing terbaru bernama Tensei Shitara Slime Datta Ken: Maō to Ryū no Kenkoku-tan (That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Saga of How the Demon Lord and Dragon Founded a Nation). Game ini saat ini sedang dalam pengembangan, dan dikabarkan akan dirilis pada tahun ini.

Pengumuman ini juga di-posting dalam akun Twitter untuk proyek game tersebut.

Selain itu dalam event ini juga menampilkan sebuah visual baru yang digambar oleh desainer karakter Ryoma Ebata untuk musim kedua That Time I Got Reincarnated as a Slime:

Franchise Tensei Shitara Slime Datta Ken Resmi Mendapatkan Adaptasi Game RPG 2

Game ini nantinya akan berupa battle role-playing 3D, yang membuat setiap pemain berusaha menemukan negara magical mereka sendiri. Game ini akan menampilkan battle 3D dan akan memungkinkan para pemain membuat ulang cerita anime, lengkap dengan suara karakter. Selain itu, game juga akan menampilkan kisah original-nya sendiri, yang diawasi oleh penulis novel ringan original franchise ini.

Pihak staf game sedang merencanakan pengujian closed-beta sebelum peluncuran resmi game tersebut. Game ini dapat dimainkan secara gratis, dengan biaya untuk item dalam game.

Akun Twitter: @tensura_m_game
Website: ten-sura-m.bn.ent.net
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Manga New Game! akan Berakhir pada Volume ke-13

Previous article

Game Scarlet Nexus Mendapatkan Anime Garapan Sunrise untuk Musim Panas Tahun Ini

Next article

You may also like

Komentar