Show By Rock!!NewsAnime

Franchise Show By Rock!! Dapatkan Seri Anime TV Baru

0
Franchise Show By Rock!! Dapatkan Seri Anime TV Baru 1

Episode ke-12 sekaligus terakhir anime Show By Rock!! Mashumairesh!! telah mengumumkan seri anime TV berjudul Show By Rock!! Stars!!. Anime ini akan tayang di Tokyo MX, BS Fuji, dan Hokkaido Cultural Broadcasting Co., Ltd.

Anime itu akan menampilkan band-band yang ada dalam franchise ini, dan para anggota seiyuu mengulangi kembali peran mereka untuk anime baru itu.

Takahiro Ikezoe kembali sebagai kepala sutradara, dan sutradara episode Show By Rock!! Daigo Yamagishi menyutradarai animenya di Kinema Citrus. Touko Machida kembali untuk menangani komposisi seri, dan sutradara animasi Show By Rock!! Tomokatsu Nagasaku mendesain karakternya. Hiroki Yoshioka adalah produser CG, dan ENGI menangani produksi CG. Fumiyuki Go kembali dari Show By Rock!! Mashumairesh!! sebagai pengarah suara, sementara Pony Canyon menangani produksi suara.

Franchise Show By Rock!! Dapatkan Seri Anime TV Baru 2

Show By Rock!! Mashumairesh!! telah tayang sejak tanggal 9 Januari.

Ceritanya berpusat pada band Mashumairesh!!!!, yang beranggotakan gitaris sekaligus vokalis Howan (Hikaru Tohno) dari garis keturunan rubah, gitaris sekaligus vokalis MashimaHimeko (Yūko Natsuyoshi) dari garis keturunan kucing belang, basis sekaligus vokalis Delmin (Misaki Watada) dari garis keturunan Devilmint Kiryū, dan drummer sekaligus vokalis Ruhuyu (Aya Yamane) dari garis keturunan gadis serigala.

Sutradara asal Korea Seung Hui Son menyutradarai animenya di Kinema Citrus, dan Daisuke Tazawa mengawasi naskah serinya. Nobuyuki Itō (Yuyushiki) melayani sebagai desainer karakter serta kepala sutradara animasi, dan Masayuki Kojima melayani sebagai penasihat. Polygon Pictures menangani produksi CG, dan Yasuharu Takanashi (Show By Rock!!, Naruto, Fairy Tail) beserta Funta7 (Show By Rock!! Short!!, A Bridge to the Starry Skies) menggubah musiknya.

Sanrio mulai mendistribusikan game Show By Rock!! yang dikembangkan oleh geechs untuk iOS dan Android pada tahun 2012.

Seri anime TV pertama Show By Rock!! telah tayang pada bulan April 2015. Seri anime spinoff pendek, Show By Rock!! Short!!, telah debut pada bulan Juli 2016.

Season anime kedua, Show By Rock!!#, telah tayang pada bulan Oktober 2016. Franchise ini juga telah menginspirasi berbagai musikal.

Game smartphone orisinal Show By Rock!! telah mengakhiri layanan pada tanggal 26 Desember. Game ritme baru Show By Rock!! Fes A Live menampilkan animasi 2D dari karakter yang kembali maupun baru dari Show By Rock!! Mashumairesh!!. Game ini telah diluncurkan pada tanggal 12 Maret.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Franchise Wixoss Dapatkan Anime TV Baru Pada Tahun 2020

Previous article

Video Promosi Pertama Anime Kuma Kuma Kuma Bear Ungkap Seiyuu dan Staf

Next article

You may also like

Komentar