Love Live!NewsAnime

Franchise Love Live! Dapatkan Anime TV Baru Dengan Anggota Pemeran Baru

0
Franchise Love Live! Dapatkan Anime TV Baru Dengan Anggota Pemeran Baru 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk franchise Love Live! telah mengumumkan bahwa franchise idol sekolah ini akan memiliki anime TV baru. Tagline baru ditampilkan, “Watashi o Kanaeru Monogatari — Hello!!! Love Live!” (Kisah impian saya menjadi kenyataan. Halo!!! Love Live!”). Ini mengacu pada tagline franchise ini sebelumnya yaitu “Minna de Kanaeru Monogatari,” yang merujuk pada fakta bahwa nama grup idol sekolah, performer pusat, lirik lagu, dan aspek lainnya ditentukan oleh suara penggemar.

Selain itu, franchise ini akan mulai membuka audisi pemilihan pemeran untuk salah satu anggota pemeran utama dari proyek baru tersebut pada tanggal 12 Maret. Audisi ini terbatas untuk wanita yang belum menikah dari usia 15 hingga 22 tahun (per 1 April 2020). Audisi tidak akan menerima peserta dari mereka yang masih SMP atau lebih rendah, dan mereka yang memiliki kontrak dengan perusahaan rekaman atau agen manajemen bakat.

Acara Love Live! Fes sebelumnya telah mengumumkan pada awal bulan ini bahwa franchise ini segera meluncurkan proyek baru. Edisi Love Live! Days Love Live! Sōgō Magazine Vol. 05 milik Kadokawa akan menyediakan detail lainnya pada hari Kamis (30/1).

Franchise Love Live! Dapatkan Anime TV Baru Dengan Anggota Pemeran Baru 2

Franchise ini telah mengumumkan seri anime TV baru yang berjudul Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai (Nijigasaki Academy’s School Idol Appreciation Club) pada bulan Desember. Staf franchise ini memperkenalkan anggota Idol Appreciation Club dari Nijigasaki Academy pada tahun 2017 sebagai bagian dari “Perfect Dream Project” (PDP) dari game smartphone Love Live! School Idol Festival garapan KLab Games dan Bushiroad.

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio anime Sunrise, Lantis dan penerbit ASCII Media Works yang diluncurkan pada tahun 2010. Proyek ini dijelaskan sebagai “Proyek Besar Partisipasi Pengguna” yang memungkinkan penggemarnya untuk memilih masa depan idol fiksi dalam grup idol sekolah μ’s. Seri CD musik dan AMV kemudian menyusul. Seri anime pertama Love Live! School idol project telah tayang pada bulan Januari 2013, dan seri keduanya telah tayang pada bulan April 2014. Film Love Live! The School Idol Movie telah dibuka di Jepang pada bulan Juni 2015.

Proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2015. Tiga frase utama proyek ini adalah “Partisipasi Pembaca,” “Terinspirasi oleh μ’s,” dan “Latar Kota Tepi Laut.” Fans memilih nama grupnya yaitu Aqours dengan suara populer.

Franchise Love Live! Dapatkan Anime TV Baru Dengan Anggota Pemeran Baru 3

Anime TV pertama Love Live! Sunshine!! telah tayang pada bulan Juli 2016. Season keduanya telah tayang dari bulan Oktober hingga Desember 2017. Film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow telah dibuka di Jepang pada bulan Januari 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Orisinal Listeners Ungkap Seiyuu, Staf Lainnya Dalam Video

Previous article

Kazuhisa Kondō Menggambar Manga Gundam Baru

Next article

You may also like

More in Love Live!

Komentar