Franchise Fate Umumkan Acara TV Spesial Malam Tahun Baru

NewsAnimeFate
Franchise Fate Umumkan Acara TV Spesial Malam Tahun Baru 1

Aniplex telah mengumumkan bahwa Fate Project Ōmisoka TV Special 2019 (Fate Project New Year’s Eve TV Special 2019), acara TV spesial Tahun Baru untuk franchise Fate, akan tayang di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV dari tanggal 31 Desember jam 22:00 hingga 1 Januari jam 00:00. Acara spesial ini juga akan diputar di Niconico Live dan Abema TV.

Seiyuu Kenji Akabane dan Minami Tanaka akan menjadi pembawa acara program ini. Seiyuu Noriaki Sugiyama, Noriko Shitaya, Ayako Kawasumi, Nobunaga Shimazaki, dan Rie Takahashi juga hadir sebagai bintang tamu untuk membahas pekerjaan mereka di franchise ini. Selain itu, program ini akan menayangkan anime “Episode 0 Initium Iter” untuk Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia (Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia).

Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song, film ketiga dalam film trilogi Fate/stay night: Heaven’s Feel, akan dibuka di Jepang pada musim semi 2020. Film pertama dalam proyek film Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot (Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot) juga akan dibuka di Jepang pada tahun 2020.

Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia, anime TV dari cerita game smartphone Fate/Grand Order “Dai Nana Tokuiten Zettai Majū Sensen Babylonia” (Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia), telah tayang sejak tanggal 5 Oktober. “Episode 0 Initium Iter” telah debut di dalam aplikasi game Fate/Grand Order pada tanggal 11 Agustus.

Sumber: ANN