Franchise Demon Slayer Dapatkan Novel Ketiga Pada Bulan Juli

Kimetsu no YaibaNewsNovel
Franchise Demon Slayer Dapatkan Novel Ketiga Pada Bulan Juli 1

Shueisha telah mengumumkan bahwa manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge menginspirasi novel ketiga berjudul Kimetsu no Yaiba: Kaze no Michishirube (Kimetsu no Yaiba: The Wind’s Telltale Signs). Buku ini akan menjadi koleksi cerita pendek, tapi terutama akan berpusat pada Wind Hashira, Sanemi Shinazugawa. Shueisha akan menerbitkan buku ini pada tanggal 3 Juli.

Dua novel sebelumnya dari manga ini, Shiawase no Hana (Flower of Happiness) dan Kataha no Chō (One-Winged Butterfly), adalah novel franchise tercepat dalam label novel “Jump j Books” milik Shueisha yang mencapai 1 juta salinan yang beredar. Buku-buku ini secara kolektif terjual 1,16 juta salinan yang beredar pada bulan Februari. Shiawase no Hana dirilis pada bulan Februari 2019, dan Kataha no Chō dirilis pada bulan Oktober 2019.

Sekarang franchise ini secara keseluruhan memiliki lebih dari 60 juta salinan yang beredar dari hari Rabu (13/5). Jumlah ini termasuk salinan digital dan sekitar 2,8 juta salinan dari volume ke-20, yang juga dirilis pada hari Rabu.

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah mencapai “klimaks” ceritanya di edisi ke-23 Weekly Shonen Jump pada hari Senin (11/5). Gotouge meluncurkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Weekly Shonen Jump pada bulan Februari 2016.

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mendapatkan anime TV yang tayang pada bulan April 2019, dan episode ke-26 sekaligus terakhirnya ditayangkan pada tanggal 28 September 2019. Anime ini mendapatkan film anime sekuel yang akan dibuka di Jepang pada tanggal 16 Oktober. Manga ini juga mendapatkan sebuah pertunjukan panggung dan game smartphone serta game PlayStation 4 mendatang.

Sumber: ANN