D4DJNewsManga

Franchise D4DJ Mendapatkan Manga Baru Tentang Photon Maiden

0
Franchise D4DJ Mendapatkan Manga Baru Tentang Photon Maiden 1

Akun Twitter resmi untuk aplikasi manga Magazine Pocket milik Kodansha telah mengungkap bahwa aplikasi tersebut akan meluncurkan manga baru dalam proyek multimedia D4DJ (Dig Delight Direct Drive DJ) dari Bushiroad pada tanggal 6 November. Manga ini berjudul D4DJ: The starting of Photon Maiden, dan akan berpusat pada grup Photon Maiden.

Manga lainnya, D4DJ: The story of Happy Around!, telah diluncurkan di edisi November majalah Monthly Bushiroad milik Bushiroad pada tanggal 8 Oktober. Moroko Kurasaki menggambar manganya, yang berpusat pada unit Happy Around!.

Franchise D4DJ Mendapatkan Manga Baru Tentang Photon Maiden 2

Mengikuti setelah BanG Dream! dan Revue Starlight, D4DJ adalah proyek media campuran baru bertema DJ dari Bushiroad. Proyek ini mencakup pertunjukan langsung DJ, anime, dan game. Proyek ini menggabungkan musik baru serta remix dari musik populer.

Pengembang game Donuts mengembangkan game ritme D4DJ Groovy Mix untuk smartphone. Game ini telah diluncurkan pada tanggal 25 Oktober.

Shirokuma telah meluncurkan manga D4DJ 4-koma mix! di Monthly Bushiroad pada tanggal 8 September. Manga 4-panel ini menampilkan keenam unit D4DJ, dimulai dengan Happy Around!, dan berpusat pada kehidupan sehari-hari mereka.

Franchise D4DJ menginspirasi anime TV D4DJ First Mix, yang telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 30 Oktober. Seri ini ditayangkan di Funimation, Crunchyroll, HIDIVE, YouTube, Anime Network, AnimeLab (Australia dan Selandia Baru), Wakanim (Eropa), Aniplus-Asia (Asia Tenggara), Bahamut Animation Madness (Taiwan), friDay Video (Taiwan), KKTV (Taiwan), myVideo (Taiwan), Hami Video (Taiwan), Chunghwa Telecom MOD (Taiwan), dan Flixer. Anime ini akan tersedia dalam 15 bahasa, dengan sulih suara dalam tiga bahasa.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Grup Hip-hop Ketsumeishi Akan Menjadi Bintang Tamu di Episode Baru Crayon Shin-chan pada Tanggal 7 November

Previous article

Anime TV Mars Red Ungkap 2 Anggota Seiyuu Lainnya dan Kapan Debutnya

Next article

More in D4DJ

You may also like

Komentar