Aikatsu!News

Franchise Aikatsu! Melaporkan Peningkatan 10% dalam Penjualan Triwulanan Setelah Aikatsu on Parade! Debut

0
Franchise Aikatsu! Melaporkan Peningkatan 10% dalam Penjualan Triwulanan Setelah Aikatsu on Parade! Debut 1

Hello Sobat Wibumesta, Bandai Namco Holdings mengungkapkan dalam data penjualannya untuk triwulan ketiga 2020 bahwa penjualan franchise Aikatsu! dari Oktober hingga Desember 2019 adalah 900 juta yen (sekitar US$8.1 juta), naik sekitar 10% dari penjualan selama periode yang sama pada tahun 2018.

Jumlahnya berhubungan dengan penayangan perdana anime TV Aikatsu on Parade! pada tanggal 5 Oktober tahun lalu. Anime ini menyatukan karakter dari seri anime Aikatsu! sebelumnya.

Franchise Aikatsu! dimulai dengan game kartu arcade orisinalnya pada bulan Oktober 2012. Game ini mendapatkan anime TV yang tayang dari tahun 2012 hingga 2016, dan tiga film anime. Menurut data yang dikumpulkan oleh Anime Recorder, franchise ini menghasilkan pendapatan triwulanan tertinggi antara Oktober hingga Desember 2013, meraup lebih dari 6 miliar yen. Data menunjukkan bahwa pendapatan franchise ini telah mengalami penurunan jangka panjang sejak 2014; penjualan belum mencapai satu miliar yen per triwulan sejak periode Juli-September 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Komedian Atsushi Tamura Mencari Cosplayer Nezuko untuk Video yang Menirukan Gaya OP Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Previous article

Manga Kuroha & Nijisuke ‘Season 2’ Karya Ryohgo Narita Berakhir

Next article

More in Aikatsu!

You may also like

Komentar