News

Foto Dua Siswi Berlatar Belakang Gunung Fuji Mengingatkan Tentang Hari Indah di Bangku Sekolah

0
Foto Dua Siswi Berlatar Belakang Gunung Fuji Mengingatkan Tentang Hari Indah di Bangku Sekolah 1

Sekolah merupakan sarana para siswa dan siswi untuk mendapatkan pendidikan, serta bersosialisasi dengan kawan sebayanya. Banyak hal yang terjadi, baik kejadian yang membahagiakan dan menyedihkan. Dari sekolah yang kita lalui ini, pengalaman berharga akan sebuah realitas sederhana merupakan hal indah, sebelum akhirnya kita akan terjun di dunia yang penuh dengan kekhawatiran dan kebingungan tentang masa depan.

Sebuah foto yang menangkap pesona kehidupan sehari-hari di pedesaan Jepang, dengan siswi sekolah yang tersenyum di depan sebuah restoran tempura, jalan pedesaan yang diatasnya dipenuhi kabel listrik , dan latar belakang alam yang megah—lereng bersalju Gunung Fuji— menciptakan suatu gambar yang tidak hanya indah, tetapi juga membangkitkan  emosional, serta perasaan nostalgia bagi sebagian orang yang melihatnya.

 

Sebagian orang yang melihatnya berkomentar :

“Dengan latar belakang itu, gadis-gadis SMA Miho benar-benar memiliki kehidupan sehari-hari yang terbaik di Jepang.”

“Komposisi yang jenius!”

“Foto yang sangat indah! Mengingatkan saya pada masa kecil saya. ”

“Saat saya masih SMA, saya tidak berada di Miho, tapi saya mengendarai sepeda menuju Gunung Fuji setiap pagi.”

“Ah, musim semi masa muda. Membawa air mata ke mataku. “

Foto ini diambil oleh seorang fotografer bernama Shinnosuke Uchida. Menurut Uchida, lokasi ini, yang dikenal sebagai ” Miho Kaido ” (“Jalan Raya Miho”), adalah tempat yang populer di kalangan fotografer karena menawarkan pemandangan spektakuler Gunung Fuji di ujung jalan pada hari-hari cerah. Jalan ini terletak di Miho, Shimizu, Prefektur Shizuoka, terletak di seberang Gunung Fuji, yang berada di sisi lain Teluk Suruga.

Foto siswi di Miho ini adalah bagian dari seri “Summer Colour Photography” Uchida, yang dimulai pada tahun 2015 dan berkisar pada tema “pemandangan pedesaan musim panas dan gadis sekolah menengah”.

Jika kalian ingin melihat lebih banyak gambar yang mengabadikan keindahan kehidupan di pedesaan Jepang, kalian dapat mengikuti akun Shinnosuke Uchida di Twitter dan Instagram. Kalian juga dapat melihat situs webnya untuk detail lebih lanjut mengenai informasi pameran mendatang.

Sumber : SoraNews24

Akun Instagram Shinnosuke Uchida : @shinnosuke_uchida

Website Shinnosuke Uchida : sinpictures wixsite

Anime Mahou Shoujo Madoka★Magica akan Mendapatkan Adaptasi Film Terbaru

Previous article

Manga Yukemuri Sniper Reiwaban Akan Diluncurkan pada Tanggal 6 Mei

Next article

You may also like

More in News

Komentar