GamesNewsNyorokko

ForwardWorks Mengungkapkan Game Smartphone Nyorokko dari Tsubasa Honda

0
ForwardWorks Mengungkapkan Game Smartphone Nyorokko dari Tsubasa Honda 1

Pengembang game ForwardWorks telah mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan game ponsel pintar baru pada awal musim panas tahun ini di Jepang dengan judul Nyorokko, dengan aktor Tsubasa Honda (yang mengaku sebagai penggemar game daring) memimpin proyek tersebut sebagai perencana, desainer karakter, desainer game, dan model layanan. Microsoft Japan juga bekerja sama dalam pengembangan. Game ini didukung oleh platform pengembangan Microsoft Azure PlayFab.

ForwardWorks menjelaskan game ini sebagai game aksi kesintasan asimetris delapan pemain, dengan pemain dibagi menjadi tim dua pemain “Visitors (Malaikat)”, dan tim enam pemain “Keepers (Manusia).” Game ini akan membangkitkan perasaan nostalgia, dengan desain karakter yang beragam dan mekanisme sederhana. Setiap tim memiliki waktu 10 menit untuk menyelesaikan kondisi mereka untuk meraih kemenangan.

Malaikat harus mempertahankan ketujuh lonceng agar tidak dibunyikan dalam batas waktu, atau menyedot semua jiwa manusia untuk menang. Mereka bisa terbang dan menyerang (dengan senjata) dari atas, memberi mereka keuntungan atas manusia.

Manusia harus bekerja sama untuk menghindari serangan malaikat dan membunyikan tujuh lonceng di peta dalam batas waktu. Menggunakan koin yang bisa didapatkan di area permainan, berbagai barang dapat dibeli dari mesin penjual otomatis, yang dapat digunakan untuk menghindari para malaikat.

Game itu sendiri hanya akan dipertahankan selama enam bulan. Berdasarkan gagasan bahwa “hiburan, termasuk game, bersifat imersif dan mengasyikkan karena memiliki ‘tujuan’,” game akan memberikan “pengalaman khusus enam bulan” yang mengarah ke final. Selama enam bulan game ini beroperasi, berbagai acara akan diadakan, pembaruan besar akan dirilis, karakter baru akan ditambahkan, dan banyak lagi.

Game ini dapat diinstal hari ini melalui Google Play Store.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Museum Jepang Mengadakan Pameran Fosil Pokémon

Previous article

Craftar dan LDH Forge Membentuk Kemitraan Strategis dan Mendirikan LLP Tokyo Pop

Next article

More in Games

You may also like

Komentar