YasukeNewsAnime

Flying Lotus: Anime Yasuke ‘Hanya Permulaan’ dengan ‘Rencana Besar’ untuk Waralaba

0
Flying Lotus: Anime Yasuke 'Hanya Permulaan' dengan 'Rencana Besar' untuk Waralaba 1

Musisi Flying Lotus memberikan teaser di Twitter bahwa anime enam episode berjudul Yasuke garapan LeSean Thomas dan MAPPA dijadikan sebagai “pengenalan ke dunia ini.” Dia menambahkan, “Kami punya rencana besar untuk Yasuke. Ini hanya permulaan.”

Anime ini debut pada tanggal 2 April di seluruh dunia di Netflix.

Satoshi Iwataki menjabat sebagai kepala sutradara animasi, dan Takeru Satō menjabat sebagai kepala direktur teknis. Kenichi Shima bertanggung jawab atas desain sub-karakter, dan Minoru Nishida bertanggung jawab atas desain seni dunia dan pengaturan seni. Junichi Higashi mengarahkan seni, Yuki Nomoto menjadi sutradara 3D CG, dan Hyo Gyu Park menjabat sebagai sutradara pengomposisian fotografi. Azusa Sasaki menjabat sebagai artis pewarnaan utama, dan Mutsumi Takemiya menjabat sebagai penyunting anime.

Protagonis ceritanya didasarkan pada tokoh sejarah Yasuke, seorang samurai asal Afrika yang bertugas di bawah Oda Nobunaga selama periode Negara-Negara Berperang Jepang pada abad ke-16.

LeSean Thomas dikreditkan sebagai kreator, sutradara, dan produser eksekutif untuk Yasuke, dan Flying Lotus menggubah musiknya dan melayani sebagai produser eksekutif. Takeshi Koike mendesain karakternya. Lakeith Stanfield mengisi suara Yasuke dalam versi bahasa Inggris. MAPPA memproduksi animasinya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Misaki no Mayoiga Garapan David Production Mengungkapkan Pemeran, Staf Lainnya, Trailer, dan Tanggal Tayang Perdana

Previous article

Jiro Matsumoto Meluncurkan Manga Baru

Next article

You may also like

More in Yasuke

Komentar