Hokuto no Ken/Souten no KenMangaNews

Fist of the North Star Dapatkan Manga Spinoff tentang Syuting Drama

0
Fist of the North Star Dapatkan Manga Spinoff tentang Syuting Drama 1

Hiroshi Kurao telah meluncurkan manga spinoff Fist of the North Star baru yang berjudul Hokuto no Ken Seikimatsu Drama Satsuei-hen (Fist of the North Star Apocalypse Drama Filming Arc) di situs manga Comic Zenon pada tanggal 26 Februari. Manga ini membayangkan situasi manga orisinal Fist of the North Star sebagai cerita seri live-action, yang difilmkan dalam latar besar, dan memeriksa apa yang terjadi di belakang kamera.

Fist of the North Star Dapatkan Manga Spinoff tentang Syuting Drama 2

Kurao sebelumnya menggambar manga spinoff Hokuto no Ken: Ken’ōgun Zako-tachi no Banka (Fist of the North Star: Elegy of the Ken-Oh/Fist King Army Grunts). Manga ini diluncurkan di aplikasi Manga Hot milik Coamix pada bulan November 2017, dan berakhir pada bulan Februari 2020. Volume buku kompilasi ketiga sekaligus terakhir manganya telah dirilis pada bulan Maret 2020.

Cerita manga Fist of the North Star orisinal karya Buronson dan Tetsuo Hara berlatar di dunia pasca apokaliptik. Cerita ini berpusat pada seorang pria bernama Kenshiro, seorang master dan penerus seni bela diri yang mematikan, ketika ia mengembara di gurun nuklir melindungi yang lemah dan tidak bersalah dari penjahat kejam. Dalam perjalanannya, ia harus bersaing dengan seniman bela diri dan tokoh-tokoh lain dari masa lalunya, termasuk “saudara laki-laki”-nya Raoh, yang telah memahkotai dirinya sendiri sebagai raja dunia baru.

Manga orisinal Fist of the North Star dimuat di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari tahun 1983 hingga 1988. Viz Media akan merilis manga ini secara digital dan fisik pada musim panas tahun ini. Manga ini telah menginspirasi beberapa anime TV, film, dan anime spinoff.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Novel Sekuel Spinoff The irregular at magic high school Mendapatkan Manga

Previous article

Manga Ex-Enthusiasts: Motokare Mania Berakhir pada Bulan Maret

Next article

You may also like

Komentar