Anime Fire Force Season 2 Pratinjau Arc Haijima, Lagu Kana-Boon dalam Video

AnimeEn En no ShōbōtaiNews
Anime Fire Force Season 2 Pratinjau Arc Haijima, Lagu Kana-Boon dalam Video 1

Situs resmi untuk anime dari manga Fire Force (En En no Shōbōtai) karya Atsushi Ohkubo telah memposting sebuah video promosi dan visual baru (gambar atas). Visual dan videonya mempratinjau “Arc Haijima Industries” yang akan datang dari animenya.

KANA-BOON akan membawakan lagu pembuka barunya yang berjudul “Torch of Liberty,” dan PELICAN FANCLUB akan membawakan lagu penutup barunya yang berjudul “Desire.”

Season baru ini telah tayang perdana pada tanggal 3 Juli, dan akan memiliki 24 episode. Funimation dan Crunchyroll menayangkan seri ini.

Tatsumi Minakawa (sutradara Fire Force episode 12) menyutradarai season kedua anime ini (menggantikan Yuki Yase dari season sebelumnya) dan juga mengawasi naskahnya. Yumenosuke Tokuda ikut bergabung dengan anggota staf Hideyuki Morioka dan Yoshio Kosakai yang kembali sebagai kepala sutradara animasi (Morioka juga kembali sebagai desainer karakter). Neito Hirohara ikut bergabung dengan Hiroyuki Ohkaji dan Tsutomu Matsuura sebagai animator utama. Kazunori Miyazato ikut bergabung dengan anggota staf Yoshito Takamine yang kembali sebagai pengarah seni. Shin’ya Takano menggantikan Daisuke Kusaka sebagai pengarah CGI. Aimer membawakan lagu pembuka pertamanya, dan Cider Girl membawakan lagu penutup pertamanya.

Season pertamanya telah tayang perdana pada bulan Juli 2019, dan episode ke-24 sekaligus terakhir dari season pertama ini telah ditayangkan pada tanggal 27 Desember 2019. Crunchyroll menayangkan seri ini.

Sumber: ANN