Cider no Yō ni Kotoba ga WakiagaruNewsAnime

Film Words Bubble Up Like Soda Pop Ungkap Seiyuu Lainnya, Penyanyi Lagu, dan Visual

0
Film Words Bubble Up Like Soda Pop Ungkap Seiyuu Lainnya, Penyanyi Lagu, dan Visual 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk film anime orisinal Words Bubble Up Like Soda Pop (Cider no Yō ni Kotoba ga Wakiagaru) garapan Flying Dog telah mengungkap dua anggota seiyuu baru, penyanyi lagu tema, dan visual baru yang dibuat oleh desainer karakter Yukiko Aikei untuk film ini.

Film Words Bubble Up Like Soda Pop Ungkap Seiyuu Lainnya, Penyanyi Lagu, dan Visual 2

Hiroshi Kamiya dan Maaya Sakamoto ikut bergabung sebagai seiyuu dalam film ini. Selain itu, band never young beach membawakan lagu tema filmnya yang berjudul “Cider no Yō ni Kotoba ga Wakiagaru.” Taeko Onuki juga membawakan lagu tema untuk filmnya yang berjudul “YAMAZAKURA.” Sutradara Kyōhei Ishiguro menyebutkan bahwa ia telah mendengarkan lagu-lagu Onuki beberapa kali selama produksi film.

Aktor Kabuki dan seiyuu (untuk pertama kalinya) Ichikawa Somegorō VIII akan menyuarakan Cherry (kiri di visual di bawah), serta aktris Hana Sugisaki (When Marnie Was There, live-action Bleach) akan menyuarakan Smile (kanan).

Film Words Bubble Up Like Soda Pop Ungkap Seiyuu Lainnya, Penyanyi Lagu, dan Visual 3

Film Words Bubble Up Like Soda Pop Ungkap Seiyuu Lainnya, Penyanyi Lagu, dan Visual 4

Anggota seiyuu lainnya beserta karakternya terdiri dari (kiri ke kanan dalam gambar di atas):

  • Kōichi Yamadera sebagai Fujiyama, guru haiku-nya Cherry
  • Megumi Han sebagai Bieber, temannya Cherry
  • Natsuki Hanae sebagai Japan, temannya Cherry dan seorang otaku idol
  • Yuichiro Umehara sebagai Toughboy, kenalannya Cherry
  • Megumi Nakajima sebagai Julie, kakak perempuannya Smile
  • Sumire Morohoshi sebagai Marie, adik perempuannya Smile

Kikuko Inoue (gambar bawah) akan memerankan karakter Tsubasa Fujiyama dalam film ini. Karakter ini adalah putrinya Fujiyama, guru haiku-nya Cherry.

Film Words Bubble Up Like Soda Pop Ungkap Seiyuu Lainnya, Penyanyi Lagu, dan Visual 5

Visualnya menampilkan tagline, “Aku bertemu denganmu di musim panas ke-17-ku…” Ceritanya menggambarkan bagaimana kata-kata dan musik menjembatani kesenjangan antara Cherry, seorang anak lelaki yang sangat buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain, dan Smile, seorang gadis yang bersembunyi di balik masker. Mereka bertemu di sebuah pusat perbelanjaan di kota provinsi.
Cherry selalu memakai headphone dan menggunakan hobinya, puisi haiku Jepang, untuk menyampaikan perasaannya. Smile selalu memakai masker untuk menutup mulutnya karena gigi depannya besar dan memiliki kawat gigi. Sebagai bintang video populer, dia streamer yang memburu “keimutan.”

Film Words Bubble Up Like Soda Pop Ungkap Seiyuu Lainnya, Penyanyi Lagu, dan Visual 6

Film ini akan dibuka pada tanggal 15 Mei.

Film orisinal ini merayakan ulang tahun ke-10 anak perusahaan produksi musik dan animasi Flying Dog dari Victor Entertainment. Kyōhei Ishiguro (Your Lie in April, Occultic;Nine) menyutradarai animenya di Signal.MD dan Sublimation. Dai Sato (Eureka Seven, Wolf’s Rain, Samurai Champloo, Cowboy Bebop) menulis skenarionya, dan Yukiko Aikei (Your Lie in April, Accel World) mendesain karakternya. Komposer kensuke ushio (DEVILMAN crybaby, Space Dandy, A Silent Voice) melakukan music scoring.

Ōnoimo (Astoria Activate) telah meluncurkan adaptasi manganya di majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa pada tanggal 27 November.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Season Kelima Anime Food Wars! Shokugeki no Soma Ungkap Tanggal Tayangnya

Previous article

Anime Sakura Wars Baru Ungkap Tanggal Tayangnya

Next article

You may also like

Komentar