Violet EvergardenNewsAnime

Film Violet Evergarden Rilis Trailer Teaser Ke-2, Ungkap Penyanyi Lagu Tema

0
Film Violet Evergarden Rilis Trailer Teaser Ke-2, Ungkap Penyanyi Lagu Tema 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk proyek film anime Violet Evergarden: The Movie garapan Kyoto Animation mulai menayangkan trailer teaser kedua untuk film ini. Selain itu, akun Twitter dari film ini telah mengumumkan bahwa penyanyi TRUE akan kembali untuk membawakan lagu tema film ini yang berjudul “WILL.”

https://youtu.be/KfwISGxaNKg

Situsnya juga telah mengumumkan bahwa rilisnya film ini meluas dengan bioskop tambahan yang berencana untuk menampilkan film ini di Jepang. Hari ini, bioskop yang menayangkan film ini menawarkan Kartu MoviTicke dengan poster “Morning” berukuran B2 yang menampilkan ilustrasi eksklusif yang dibuat oleh desainer karakter Akiko Takase:

Film Violet Evergarden Rilis Trailer Teaser Ke-2, Ungkap Penyanyi Lagu Tema 2

Tujuh bioskop di seluruh Jepang akan menampilkan film sebelumnya, Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll, pada tanggal 18 Maret untuk merayakan rilisnya Blu-ray Disc dan DVD film itu. Penayangan ini akan memulai debut trailer lengkap baru untuk Violet Evergarden: The Movie, dan mereka juga akan membagikan satu dari empat pamflet cerita pendek yang didistribusikan secara acak kepada setiap anggota penonton.

Film Violet Evergarden: The Movie akan dibuka di Jepang pada tanggal 24 April. Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada tanggal 10 Januari 2020 sebelum ditunda.

Film Violet Evergarden Rilis Trailer Teaser Ke-2, Ungkap Penyanyi Lagu Tema 3

Anime side-story (cerita sampingan) terpisah, dari franchise Violet Evergarden, yang berjudul Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō), telah dibuka di bioskop Jepang pada bulan September lalu, dan ditayangkan setidaknya selama lima minggu. Film ini akhirnya mendapatkan total kumulatif 641.980.500 yen (sekitar US$5,98 juta). Funimation akan menayangkan animenya di Amerika Serikat pada awal tahun 2020.

Anime ini mengadakan penayangan dunianya seperti yang direncanakan di konvensi AnimagiC di Mannheim, Germany, yang berlangsung pada tanggal 3 dan 4 Agustus. Penyelenggara AnimagiC mengatakan bahwa mereka melanjutkan penayangan “atas permintaan langsung dari studio.”

Adaptasi anime TV garapan Kyoto Animation dari novel Violet Evergarden, karya penulis Kana Akatsuki dan ilustrator Akiko Takase, telah tayang perdana di TV Jepang dan di Netflix di beberapa wilayah pada bulan Januari 2018. Anime ini diluncurkan di Netflix di Amerika Serikat pada bulan April 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Penayangan Anime Interspecies Reviewers di Sun TV Dibatalkan

Previous article

Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Rilis Film Anime BL, Given, Telah Diungkap

Next article

You may also like

Komentar