NusantaraDoraemonNewsAnime

Film Stand By Me Doraemon 2 akan Dibuka di Indonesia pada Tanggal 19 Februari

0
Film Stand By Me Doraemon 2 akan Dibuka di Indonesia pada Tanggal 19 Februari 1

Rantai bioskop CGV Cinemas Indonesia mulai menayangkan sebuah trailer film Stand By Me Doraemon 2 dengan subtitle Indonesia pada hari Kamis (11/2). Dilansir dari halaman facebook resmi-nya yang mengungkapkan bahwa pemutaran film yang telah di-lisensikan oleh Odex ini akan dibuka di Indonesia pada tanggal 19 Februari mendatang secara eksklusif di CGV Cinemas.

Film ini telah dibuka di Jepang pada tanggal 20 November lalu. Film ini mula-nya dijadwalkan akan tayang di Jepang pada tanggal 7 Agustus. Namun akhirnya ditunda guna mencegah penyebaran penyakit virus Corona (COVID-19).

Film ini telah menjual sebanyak 305.000 tiket dan memperoleh pendapatan sebesar 386 juta yen (sekitar US $ 3,69 juta) dan menduduki peringkat #2 pada akhir pekan pembukaannya. Pada tanggal 31 Januari, film ini telah menghasilkan total pendapatan kumulatif sebesar 2.693.514.750 yen (sekitar US $ 25,68 juta).

Film Stand By Me Doraemon 2 akan Dibuka di Indonesia pada Tanggal 19 Februari 2

Cerita pada film ini sebagian besar didasarkan pada film pada franchise-nya tahun 2000 Doraemon: Obāchan no Omoide (Doraemon: A Grandmother’s Recollections). Namun menambahkan elemen asli, termasuk kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga hadir pada film Stand By Me Doraemon sebelumnya. Film tahun 2000, pada gilirannya, didasarkan pada sebuah chapter dari manga volume ke-4.

Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki akan kembali dari menjadi sutradara-nya setelah sebelumnya juga men-sutradarai film pertama, dan Yamazaki juga akan kembali sebagai penulis naskah-nya. Lagu tema untuk film ini akan dibawakan oleh Masaki Suda berjudul “Niji” yang berarti “pelangi“.

Film pertama Stand By Me Doraemon merupakan film 3D CG pertama dalam franchise ini. Film ini telah menghasilkan pendapatan sekitar 8,38 miliar yen (sekitar US $ 77,16 juta) di Jepang dan pendapatan lebih dari 10 miliar yen di seluruh dunia (sekitar US $ 90 juta).

Akun Facebook: @CGV.ID
Website: dora-world.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime Shadows House Umumkan Shino Shimoji sebagai Pemeran Tambahan Baru

Previous article

Anime TV Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z the Animation akan Mulai Tayang pada Bulan April

Next article

You may also like

More in Nusantara

Komentar