Film Sonic the Hedgehog Merilis Klip Dengan Terjemahan Bahasa Jepang, Visual Poster Baru

Live ActionNewsSonic
Film Sonic the Hedgehog Merilis Klip Dengan Terjemahan Bahasa Jepang, Visual Poster Baru 1

Hello Sobat Wibumesta, Paramount Pictures mulai menayangkan klip dengan terjemahan bahasa Jepang untuk film Sonic the Hedgehog. Paramount Pictures juga telah mengungkap visual poster Jepang baru untuk film ini.

Film Sonic the Hedgehog Merilis Klip Dengan Terjemahan Bahasa Jepang, Visual Poster Baru 2Taishi Nakagawa (atas dalam gambar di bawah) menyuarakan karakter utama Sonic dalam sulih suara bahasa Jepang dari film ini. Peran ini adalah peran seiyuu ketiganya dalam karirnya, dan peran seiyuu pertamanya sebagai karakter utama. Seiyuu sulih suara lainnya terdiri dari (bawah, kiri ke kanan dalam gambar di bawah) Marina Inoue sebagai Maddie, Kōichi Yamadera sebagai Dr. Robotnik, dan Yūichi Nakamura sebagai Sheriff Tom.

Film Sonic the Hedgehog Merilis Klip Dengan Terjemahan Bahasa Jepang, Visual Poster Baru 3

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 27 Maret (dengan judul Sonic The Movie).

Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka di Amerika Serikat pada tanggal 8 November tahun lalu, di Australia pada tanggal 28 November, di Inggris pada tanggal 26 Desember, dan di Jepang pada bulan Desember. Namun, kritik untuk desain awal Sonic di trailer pertama film ini menuntun pada desain ulang yang memaksa tim produksi menunda pembukaannya hingga 14 Februari di Amerika Utara. Sutradara Jeff Fowler menambahkan bahwa Paramount Pictures dan Sega “berkomitmen penuh untuk membuat karakter ini menjadi yang TERBAIK seperti yang dia bisa.”

Film Sonic the Hedgehog Merilis Klip Dengan Terjemahan Bahasa Jepang, Visual Poster Baru 4

Ben Schwartz menyuarakan karakter Sonic dalam film ini. James Marsden dan Tika Sumpter membintangi film ini, dan Jim Carrey memerankan villain Robotnik.

Tim Miller (Deadpool) dan Toby Ascher adalah eksekutif yang memproduksi dengan produser Neal Moritz (franchise Fast & Furious) dan co-produser Dmitri Johnson dan Dan Jevons.

Sumber: ANN