SonicNewsLive Action

Film Sekuel Sonic the Hedgehog 2 Sudah Memulai Produksinya

0
Film Sekuel Sonic the Hedgehog 2 Sudah Memulai Produksinya 1

Sutradara film Jeff Fowler telah mengumumkan di akun Twitter miliknya bahwa produksi secara resmi telah dimulai pada film sekuel Sonic the Hedgehog 2 pada tanggal 15 Maret. Dia memposting gambar dari kursi sutradaranya dengan logo filmnya.

Paramount Pictures sebelumnya mengungkap logo tersebut pada bulan Februari. Logonya menampilkan dua ekor yang berbentuk ekornya karakter rubah Tails dari franchise Sonic yang menyatu dengan nomor 2.

Film ini akan dibuka di Amerika Serikat pada tanggal 8 April 2022.

Studio Paramount Pictures mengumumkan pada bulan Mei 2020 bahwa mereka akan memproduksi sekuel untuk film Sonic the Hedgehog tahun ini, dengan Jeff Fowler kembali sebagai sutradara, dan Pat Casey beserta Josh Miller kembali sebagai penulis naskah. Neal H. Moritz, Toby Ascher, dan Toru Nakahara dikreditkan sebagai produser pada film baru ini, sementara Hajime Satomi, Haruki Satomi, dan Tim Miller dikreditkan sebagai produser eksekutif.

Film Sekuel Sonic the Hedgehog 2 Sudah Memulai Produksinya 2

Film awalnya menghasilkan US$70.002.074 dengan menduduki peringkat #1 selama akhir pekan pembukaannya saat liburan Hari Presiden di Amerika Serikat pada bulan Februari 2020. Film ini memulai debutnya secara digital pada bulan Maret 2020, dan telah dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc pada bulan Mei 2020.

Situs Box Office Mojo mencantumkan film tersebut dengan pendapatan bruto Amerika Serikat US$146.066.470, menyalip Pokémon Detective Pikachu sebagai film #1 di Amerika Serikat yang berdasarkan pada game. (Detective Pikachu menghasilkan US$144.105.346 di Amerika Serikat.) Film ini telah menghasilkan setara dengan US$160.700.000 secara internasional, dengan total pendapatan bruto sebesar US$306.766.470 di seluruh dunia.

Ben Schwartz menyuarakan karakter Sonic dalam film ini. James Marsden dan Tika Sumpter membintangi film ini, dan Jim Carrey memerankan villain Robotnik.

Film ini dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada bulan Maret 2020, tetapi distributor film Jepang Towa Pictures menunda pembukaan film ini untuk membantu mengekang tersebarnya COVID-19. Film ini akhirnya dibuka di Jepang dengan judul Sonic the Movie pada bulan Juni 2020 dan menduduki peringkat #6 di box office Jepang pada akhir pekan pembukaannya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

The IDOLM@STER Million Live! Mendapat Fighting Mini-Game Untuk Hari April Mop

Previous article

Anime Redo Of Healer Lebih Populer di Kalangan Perempuan

Next article

You may also like

More in Sonic

Komentar