Film Sekuel Princess Principal Pertama Akan Dibuka pada Tanggal 11 Februari Setelah Penundaan Karena COVID-19

AnimeNewsPrincess Principal
Film Sekuel Princess Principal Pertama Akan Dibuka pada Tanggal 11 Februari Setelah Penundaan Karena COVID-19 1

Situs resmi untuk seri film sekuel Princess Principal: Crown Handler telah mengumumkan bahwa film pertama dalam serinya akan dibuka di Jepang pada tanggal 11 Februari 2021. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 21 April tahun ini, tetapi komite produksi filmnya menunda rilisnya film tersebut, dengan alasan kebijakan pemerintah untuk menahan tersebarnya penyakit virus corona baru (COVID-19), serta kesehatan dan keamanan penonton bioskop.

Seri film Princess Principal: Crown Handler adalah proyek enam film sekuel dari anime TV Princess Principal.

Seiyuu beserta karakternya termasuk:

  • Aoi Koga sebagai Ange
  • Akira Sekine sebagai Princess
  • Yō Taichi sebagai Dorothy
  • Akari Kageyama sebagai Beatrice
  • Nozomi Furuki sebagai Chise

Ayaka Imamura, seiyuu untuk Ange dalam seri TV sebelumnya, pensiun pada bulan Juni 2018 karena kesehatannya yang memburuk.

Film Sekuel Princess Principal Pertama Akan Dibuka pada Tanggal 11 Februari Setelah Penundaan Karena COVID-19 2

Masaki Tachibana (Barakamon, .hack//Quantum) kembali dari seri TV sebelumnya untuk menyutradarai film ini di Actas. Noboru Kimura (Gundam Build Divers, Solty Rei) mengawasi dan menulis naskahnya, menggantikan Ichiro Okouchi (Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Kabaneri of the Iron Fortress) dari anime TV-nya. Void_Chords feat. Yui Mugino. membawakan lagu tema filmnya yang berjudul “LIES and TIES.” Lima anggota seiyuu utama filmnya membawakan lagu penutup filmnya yang berjudul “Nowhere Land.” Yuki Kajiura (Puella Magi Madoka Magica, Fate/Zero) kembali untuk menggubah musik dengan pengarah suara Yoshikazu Iwanami.

Film ini akan sepenuhnya merupakan karya baru (bukan kompilasi) yang menceritakan cerita setelah episode terakhir seri TV-nya. Film pertamanya awalnya dijadwalkan untuk tahun lalu.

Sinopsis Princess Principal:

Pada akhir abad ke-19, London, Kerajaan Albion telah terpecah menjadi sisi Timur dan Barat oleh tembok raksasa. Lima gadis menghadiri Queen’s Mayfaire, sebuah sekolah konvensional dan bergengsi. Dengan menyamar sebagai gadis SMA biasa, mereka bertindak sebagai mata-mata di bawah perlindungan. Penyamaran, pengintaian, infiltrasi, pengejaran mobil … Setiap gadis menggunakan keahlian mereka sendiri untuk beraksi di sekitar dunia bayangan.

Sumber: ANN