AnimeNewsSeitokai Yakuindomo

Film Seitokai Yakuindomo Ke-2 Ungkap Trailer Pertama, Visual

0
Film Seitokai Yakuindomo Ke-2 Ungkap Trailer Pertama, Visual 1

Situs resmi untuk Gekijōban Seitokai Yakuindomo 2, film kedua yang berdasarkan pada manga Seitokai Yakuindomo karya Tozen Ujiie, telah mengungkap trailer pertama dan visual baru (gambar atas) untuk filmnya pada tanggal 29 April.

Film Seitokai Yakuindomo Ke-2 Ungkap Trailer Pertama, Visual 2

Film ini dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 10 Juli.

Miho Okasaki ikut berperan sebagai Yū Hirose. Anggota seiyuu lainnya kembali dari film sebelumnya dan bagian anime lainnya dari franchise Seitokai Yakuindomo.

Hiromitsu Kanazawa kembali sebagai sutradara dan pengawas naskah seri, dan Makoto Furuta kembali sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Anggota staf lainnya yang kembali termasuk Ken Naito, Ryūsuke Araki, Ryō Tanaka, dan Yūya Mori masing-masing sebagai sutradara seni, desainer warna, pengarah suara, dan komposer. Glovision sekali lagi dikreditkan atas produksi suara, dan King Records adalah produser musiknya.

Anggota staf lainnya termasuk Shingo Suzuki, Hiroshi Okubo, Takayuki Uchida sebagai animator utama; Shinnosuke Takesada sebagai sutradara pengomposisian fotografi, dan Chinami Watanabe sebagai penyunting.

Seitokai Yakuindomo berpusat di sekitar Ōsai Academy, yang dulunya SMA swasta khusus perempuan yang terintegrasi untuk memasukkan siswa laki-laki. Rasio siswa pria dan wanita saat cerita dimulai adalah 28:524. Takatoshi Tsuda didorong untuk menjadi wakil ketua OSIS, di mana ia adalah satu-satunya anggota laki-laki yang dikelilingi oleh perempuan.

Cerita komedi slice-of-life ini telah menginspirasi dua season anime TV, proyek OVA, dan beberapa OAD sebelumnya yang dibundel dengan manganya.

Proyek ini menginspirasi film anime yang telah dibuka di Jepang pada bulan Juli 2017. Film ini menduduki peringkat atas mini-teater Jepang selama dua akhir pekan berturut-turut.

Volume manga ke-12, ke-13, ke-14, ke-15, ke-17, dan ke-18 semuanya membundel OAD ketika volume-volume tersebut dirilis masing-masing pada bulan September 2015, April 2016, Desember 2016, September 2017, April 2019, dan Agustus 2019. (Volume manga ke-16 membundel DVD dari film animenya.) Volume ke-19 manga ini akan membundel OAD baru pada tanggal 17 September 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Aokana – Four Rhythms Across the Blue Akan Dirilis di Barat Pada Tanggal 21 Agustus

Previous article

Nyx no Lantern, Machiko Hasegawa Memenangkan Tezuka Osamu Cultural Prize

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar