Film Sailor Moon Eternal Diperankan oleh Naomi Watanabe Sebagai Zirconia

AnimeNewsSailor Moon
Film Sailor Moon Eternal Diperankan oleh Naomi Watanabe Sebagai Zirconia 1

Situs resmi untuk franchise Sailor Moon telah mengungkapkan bahwa Naomi Watanabe akan menyuarakan karakter Zirconia dalam proyek film anime dua bagian Bishōjo Senshi Sailor Moon Eternal (Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The MOVIE). Watanabe adalah seseorang yang mengaku sebagai penggemar Sailor Moon yang berkomentar dalam pengumumannya bahwa itu adalah “cahaya hidupnya.” Dia menambahkan bahwa tidak pernah terpikirkan olehnya bahwa dia bisa muncul dalam Sailor Moon.

Situsnya sebelumnya menayangkan sebuah klip dari film tersebut pada hari Selasa (8/9) dan mengajak pemirsa untuk menebak siapa yang menyuarakan karakter tersebut untuk memenangkan poster teaser.

Film pertamanya awalnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 11 September, tapi ditunda ke 8 Januari 2021 karena tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19) di Jepang. Film keduanya akan dibuka pada tanggal 11 Februari 2021.

Anggota seiyuu baru untuk film ini termasuk (kiri ke kanan pada gambar di bawah) Shouta Aoi sebagai Fish Eye, Satoshi Hino sebagai Tiger’s Eye, dan Toshiyuki Toyonaga sebagai Hawk’s Eye.

Film Sailor Moon Eternal Diperankan oleh Naomi Watanabe Sebagai Zirconia 2

Anggota seiyuu untuk karakter Amazoness Quartet termasuk (kiri ke kanan pada gambar di bawah) Yuko Hara sebagai JunJun, Reina Ueda sebagai CereCere, Sumire Morohoshi sebagai PallaPalla, dan Rie Takahashi sebagai VesVes.

Film Sailor Moon Eternal Diperankan oleh Naomi Watanabe Sebagai Zirconia 3

Film ini menandai 25 tahun sejak franchise Sailor Moon terakhir kali memiliki karya yang ditayangkan di bioskop di Jepang.

Film Sailor Moon Eternal Diperankan oleh Naomi Watanabe Sebagai Zirconia 4

Kreator manga Sailor Moon yaitu Naoko Takeuchi dikreditkan dengan karya orisinal dan dengan pengawasan. Chiaki Kon kembali dari Pretty Guardian Sailor Moon Crystal: Season III untuk menyutradarai kedua filmnya. Kazuko Tadano, desainer karakter untuk anime Sailor Moon orisinal, mendesain karakternya. Kazuyuki Fudeyasu menulis naskahnya. Toei mendistribusikan filmnya. Studio DEEN ikut memproduksi film ini bersama dengan Toei Animation.

Seiyuu yang kembali termasuk:

  • Kotono Mitsuishi sebagai Usagi Tsukino / Sailor Moon
  • Hisako Kanemoto sebagai Ami Mizuno / Sailor Mercury
  • Rina Satou sebagai Rei Hino / Sailor Mars
  • Ami Koshimizu sebagai Makoto Kino / Sailor Jupiter
  • Shizuka Itou sebagai Minako Aino / Sailor Venus
  • Misato Fukuen sebagai Chibi-Usa / Sailor Chibi Moon

Yoshitsugu Matsuoka (Kirito di Sword Art Online, Sōma di Food Wars! Shokugeki no Soma, Inosuke di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba) memerankan Pegasus / Helios dalam film ini.

Proyek film dua bagian ini akan menggantikan season keempat untuk Sailor Moon Crystal. Film-film tersebut akan mengadaptasi arc “Dead Moon” dari manga orisinalnya Takeuchi.

Season ketiga Sailor Moon Crystal, yang dikerjakan oleh staf baru dan berfokus pada arc Death Busters (juga disebut arc Infinity), telah tayang perdana pada bulan April 2016. Crunchyroll, Niconico, dan Hulu menayangkan season ini. Tiga layanan ini dan lainnya mulai menayangkan dua season pertama Sailor Moon Crystal di luar negeri bersamaan saat dua season itu debut secara online di Jepang.

Sumber: ANN