Resident EvilNewsLive Action

Film Reboot Resident Evil Berjudul Resident Evil: Welcome to Raccoon City

0
Film Reboot Resident Evil Berjudul Resident Evil: Welcome to Raccoon City 1

Sutradara Johannes Roberts telah mengungkap dalam sebuah wawancara dengan situs media IGN selama acara daring SXSW pada tanggal 21 Maret bahwa film live-action reboot pertama dari franchise game survival horror Resident Evil besutan CAPCOM akan berjudul Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Wawancara juga membahas film tersebut sebagai film ansambel (gaya pemeranan bersama), suasananya, bagaimana menceritakan kisah dari dua game pertama dalam satu film, dan banyak lagi.

Film ini akan dibuka di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 3 September.

Reboot dengan “hubungan sungguh-sungguh” (faithful ties) dengan game-nya ini akan berlatar di Raccoon City pada malam tahun 1998.

Pemerannya akan terdiri dari Kaya Scodelario (Maze Runner) sebagai Claire Redfield, Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) sebagai Jill Valentine, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (The Umbrella Academy) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy, dan Neal McDonough (Yellowstone) sebagai William Birkin.

Roberts (47 Meters Down) menulis dan menyutradarai film ini. Produser Robert Kulzer kembali untuk proyek ini, dan James Harris dari Tea Shop Productions serta Hartley Gorenstein juga menjadi produsernya. CEO Constantin Film, Martin Moszkowicz, dan Victor Hadida dari Davis Film menjadi produser eksekutif, dan Alex Westmore beserta Colin Scully dari Constantin Film mengawasi film ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Pembuka Anime Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Dirilis

Previous article

Anime ‘Science Fell in Love, So I Tried to Prove it’ Season 2 akan Tayang pada Tahun 2022

Next article

You may also like

Komentar