Uchū Senkan YamatoNewsAnime

Film Pertama Space Battleship Yamato 2205 Mengepos Trailer yang Diperpanjang

0
Film Pertama Space Battleship Yamato 2205 Mengepos Trailer yang Diperpanjang 1

Situs resmi untuk remake anime modern Star Blazers: Space Battleship Yamato mulai menayangkan trailer teaser untuk Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi – Zenshō -TAKE OFF-, film pertama dari dua film terencana untuk proyek sekuel Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage), pada hari Senin (21/6). Teaser baru itu adalah versi perpanjangan dari yang ditayangkan minggu lalu, dengan tambahan cuplikan 12 detik. Versi perpanjangan ini pertama kali ditayangkan setelah penayangan film kompilasi “Uchū Senkan Yamato” to Iu Jidai: Seireki 2202-nen no Sentaku (The “Space Battleship Yamato” Era: The Choice in 2202) pada awal bulan ini.

Film pertama Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi akan dibuka di Jepang pada tanggal 8 Oktober. Seperti film-film sebelumnya dalam seri remake Space Battleship Yamato, Blu-ray Disc edisi khusus dari film ini akan segera tersedia untuk dibeli pada saat yang sama dengan pembukaan filmnya di bioskop, bersama dengan cel digital, dengan rilisan edisi Blu-ray Disc dan DVD terpisah dijadwalkan untuk 26 November.

Film Pertama Space Battleship Yamato 2205 Mengepos Trailer yang Diperpanjang 2

Anggota pemeran yang kembali termasuk (baris atas, kiri ke kanan dalam gambar di atas): Daisuke Ono sebagai Susumu Kodai, Houko Kuwashima sebagai Yuki Mori, Houchu Ohtsuka sebagai Shirō Sanada, Kōichi Yamadera sebagai Abelt Dessler, dan Kikuko Inoue sebagai Starsha Iscandar. Nobuhiko Okamoto (baris bawah, paling kanan) juga kembali sebagai Tasuke Tokugawa.

Karakter barunya termasuk (baris bawah, empat pertama dari kiri ke kanan) Tasuku Hatanaka sebagai Ryūsuke Domon, Tomo Muranaka sebagai Miyako Kyōzuka, Kento Itō sebagai Shigeru Sakamoto, dan Wataru Hatano sebagai Heiji Bandō.

Film Pertama Space Battleship Yamato 2205 Mengepos Trailer yang Diperpanjang 3

Mengambil motifnya dari anime TV spesial Space Battleship Yamato: The New Voyage tahun 1979, cerita proyek dua film baru ini dimulai tiga tahun setelah perang dengan Kekaisaran Komet Putih. Kodai sekarang mengomando kapal perang Yamato dengan kru baru saat mereka menghadapi pertempuran lain.

Star Blazers: Space Battleship Yamato 2199 adalah remake dari seri orisinal Space Battleship Yamato tahun 1974 yang dibuat oleh Leiji Matsumoto dan Yoshinobu Nishizaki. Yamato 2199 pertama-tama tayang di Jepang sebagai seri tujuh film yang ditampilkan di bioskop Jepang dari tahun 2012 hingga 2013, sebelum tayang di TV Jepang pada bulan April 2013. Film anime Uchū Senkan Yamato 2199: Hoshi-Meguru Hakobune kemudian dibuka di Jepang pada tahun 2014.

Seperti Yamato 2199, proyek sekuel Star Blazers: Space Battleship Yamato 2202 pertama-tama tayang sebagai seri tujuh film dari Juni 2017 hingga Maret 2019. Versi TV Yamato 2202 mulai tayang pada bulan Oktober 2018 di Jepang.

“Uchū Senkan Yamato” to Iu Jidai: Seireki 2202-nen no Sentaku (The “Space Battleship Yamato” Era: The Choice in 2202), film kompilasi untuk anime Star Blazers: Space Battleship Yamato 2199 dan Star Blazers: Space Battleship Yamato 2202, telah dibuka saat ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Trailer Final Game NEO: The World Ends With You Mengungkapkan Demo untuk 25 Juni

Previous article

Iklan Seri Live-Action BL Given Memperdengarkan Lagu Tema

Next article

You may also like

Komentar