PrecureNewsAnime

Anime Tropical-Rouge! Precure akan Mendapatkan Film Pendek yang Tayang Bersamaan dengan Film Healin’ Good Precure

0
Anime Tropical-Rouge! Precure akan Mendapatkan Film Pendek yang Tayang Bersamaan dengan Film Healin' Good Precure 1

Serial anime televisi Precure ke-18, Tropical-Rouge! Precure dari Toei Animation, akan memiliki sebuah film pendek berjudul “Eiga Tropical-Rouge! Precure Petit Tobikome! Collabo ▽ Dance Party!” (Tropical-Rouge! Precure the Movie: Petit Dive! Collaboration ▽ Dance Party!). Film pendek ini nantinya ditayangkan bersamaan dengan film Eiga Healin ‘Good ♥ Precure Yume no Machi de Kyun! tto GoGo! Daihenshin!! di bioskop pada tanggal 20 Maret mendatang.

Anime Tropical-Rouge! Precure akan Mendapatkan Film Pendek yang Tayang Bersamaan dengan Film Healin' Good Precure 2

Dalam ceritanya, karakter-karakter dari anime Tropical-Rouge! Precure, Manatsu (Cure Summer), Sango (Cure Coral), Minori (Cure Papaya), Asuka (Cure Flamingo), dan gadis putri duyung Laura sedang menuju ke Dancing Island untuk pesta dansa ketika mereka mengalami sebuah pertemuan yang tidak terduga.

Takashi Otsuka (Glitter Force/Smile Pretty Cure!, One Piece Stampede) akan menjadi sutradara untuk anime pendek ini. Pemutaran film ini akan menyediakan aksesoris berupa lampu “Dream Pendants”. Selama persediaan-nya masih ada, pemutaran film pendek ini akan membagikan 300.000 lampu Dream Pendants kepada para penonton untuk usia sekolah menengah pertama atau lebih muda. Penjualan tiket akan dibuka pada 5 Februari sebanyak 40.000 tiket dengan pilihan dua set stiker “Triple! Precure Assemble Seal” yang berbeda, yaitu versi pink “Dream Town” atau biru “Dance Party”.

Anime Tropical-Rouge! Precure akan Mendapatkan Film Pendek yang Tayang Bersamaan dengan Film Healin' Good Precure 3

Anime Tropical-Rouge! Precure akan Mendapatkan Film Pendek yang Tayang Bersamaan dengan Film Healin' Good Precure 4

Anime ini akan tayang perdana pada 28 Februari di ABC TV dan TV Asahi pada pukul 8:30 pagi. Acara tersebut akan bertema “the ocean (lautan)” dan “make up (riasan)”.  Tagline anime-nya adalah “Transformasi dengan riasan! Tekad yang tak terkalahkan!”

Anime ini akan berpusat pada karakter bernama Manatsu, yang pindah dari pulau kecil ke Tokyo dan memulai sekolah menengah disana. Pada hari dia pindah, dia bertemu dengan seorang gadis putri duyung bernama Laura yang mencari “pejuang legendaris” Precure. Kampung halaman Laura, negara putri duyung di Grand Ocean, telah diserang oleh “penyihir penundaan”, yang telah mencuri “kekuatan determinasi” negara itu.

Anime Tropical-Rouge! Precure akan Mendapatkan Film Pendek yang Tayang Bersamaan dengan Film Healin' Good Precure 5

Yutaka Tsuchida (Eiga Precure All Stars: Minna de Utau Kiseki no Mahō!, Kirakira Precure a la Mode: Paris to! Omoide no Mille-Feuille!) akan menjadi sutradara anime ini di Toei Animation, dibantu oleh Masahiro Yokotani (Free! – Iwatobi Swim Club, Jewelpet: Magical Change, Re: ZERO -Starting Life in Another World-) sebagai pengawas seri naskah-nya, Yukiko Nakatani (Go! Princess Precure) akan membantu untuk bagian perancangan karakternya, Miki Imai akan menjadi art desainer, dan Kumiko Yanagisawa akan artis kunci warna. Pengaturan musik akan ditangani oleh Shiho Terada (Healin ‘Good Precure. Produksi anime akan diatur oleh Akira Tanaka dan Aki Murase.

Baca juga: Anime Tropical-Rouge! Precure Ungkap Para Staf, Visual Baru serta Tanggal Rilis

Website: toei-anim.co.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Manga Hell’s Paradise: Jigokuraku Karya Yūji Kaku Dapatkan Anime TV

Previous article

Gim PS5 Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 Akan Rilis Pada 28 Januari 2021

Next article

You may also like

More in Precure

Komentar