Kamen RiderNews

Film Omnibus Toei Manga Matsuri 2020 Ungkap Judul Segmen Kamen Rider Den-O

0
Film Omnibus Toei Manga Matsuri 2020 Ungkap Judul Segmen Kamen Rider Den-O 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk bagian baru dari penghidupan kembali seri film omnibus Toei Manga Matsuri telah mengumumkan bahwa segmen film Kamen Rider Den-O akan berjudul Kamen Rider Den-O: Pretty Den-O Tōjō! (Masked Rider Den-O: Pretty Den-O Appears!).

Situs tersebut juga telah mengungkap dua nama segmen film lainnya: Fushigi Dagashiya Zenitendō: Tsuritai Yaki dan Recycle Zoo: Mamore! Mokuyōbi wa Shigen Gomi no Hi. Selain itu, omnibus ini akan mencakup film kedua untuk anime Butt Detective (Oshiri Tantei) yang berjudul Oshiri Tantei: Tentō Mushi Iseki no Naze.

Seri film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 24 April. Segmen Kamen Rider Den-O: Pretty Den-O Tōjō! akan menjadi film pertama dari franchise Kamen Rider Den-O dalam sepuluh tahun.

Film Omnibus Toei Manga Matsuri 2020 Ungkap Judul Segmen Kamen Rider Den-O 2

Bagian seri film omnibus ini tahun lalu adalah bagian baru pertamanya dalam 29 tahun. Bagian itu telah dibuka di Jepang pada bulan April lalu. Seperti bagian tahun ini, tahun lalu juga menampilkan Butt Detective dan seri cardboard-animated (kardus animasi) Recycle Zoo. Penayangan bulan April 2019 juga memamerkan anime Bakutsuri Bar Hunter dan Uchi no 3 Shimai.

Toei menayangkan seri film Toei Manga Matsuri dari tahun 1969 hingga 1990 saat periode liburan panjang seperti liburan musim panas atau musim dingin untuk mengiklankan propertinya untuk anak-anak. Film-filmnya tidak hanya menampilkan anime, tetapi juga properti live-action dan genre lainnya. Film omnibus ini telah menayangkan anime pendek seperti Mazinger Z Vs. Devilman, serta anime pendek untuk Dr. Slump, Kinnikuman, dan Captain Tsubasa. Seri film ini juga telah menayangkan Captain Harlock: Mystery of the Arcadia, film Dragon Ball pertama (Dragon Ball Movie 1: Curse of the Blood Rubies), dan bahkan menayangkan film-film Disney seperti 101 Dalmatians dan Snow White.

Kamen Rider x Kamen Rider x Kamen Rider The Movie: Chō Den-O Trilogy adalah proyek film bioskop kelima dalam franchise Kamen Rider Den-O, dan proyek itu merupakan film trilogi yang telah dibuka satu per satu antara bulan Mei-Juni 2010 di Jepang. Karakter utama yang berbeda membintangi masing-masing dari tiga filmnya. Mangaka Shotaro Ishinomori (Cyborg 009, Harmagedon, The Skull Man) membuat seri TV dan manga orisinal Kamen Rider pada tahun 1971.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seiyuu The IDOLM@STER, Misa Kayama, Umumkan Pernikahannya

Previous article

Season Kelima Anime Food Wars! Shokugeki no Soma Ungkap Tanggal Tayangnya

Next article

You may also like

More in Kamen Rider

Komentar