Boku no Hero AcademiaNewsNovel

Film My Hero Academia World Heroes’ Mission Mendapatkan Novel

0
Film My Hero Academia World Heroes' Mission Mendapatkan Novel 1

Amazon mendaftarkan novel yang berdasarkan pada My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes’ Mission, film anime ketiga dalam waralaba My Hero Academia. Anri Takahashi, yang sebelumnya menulis seri novel spinoff berjudul My Hero Academia: School Briefs (Boku no Hero Academia Yūei Hakusho) dari manga orisinal My Hero Academia, terdaftar sebagai penulisnya. Takahashi sebelumnya juga menulis novel untuk film kedua dalam waralaba My Hero Academia, My Hero Academia: Heroes Rising.

Novel ini akan dirilis pada tanggal 6 Agustus, tanggal yang sama dengan tanggal pembukaan filmnya.

Dalam cerita filmnya, sebuah organisasi misterius yang didedikasikan untuk penghancuran orang-orang dengan Quirks telah mengeluarkan ancaman dan memasang bom di seluruh dunia. Pro Hero dan mereka yang berada di Hero Internship berlomba untuk menemukan bom. Deku, Bakugo, dan Todoroki bertemu dengan Rody (disuarakan oleh Ryō Yoshizawa), seorang anak laki-laki yang tinggal di rumah bergerak di daerah Oseon yang ditentukan mereka, dan akhirnya bekerja dengannya.

Kreator manga orisinal My Hero Academia, Kōhei Horikoshi, akan kembali menjabat sebagai kepala penyelia dan desainer karakter orisinal. Penonton bioskop untuk film ini akan menerima volume manga bonus “Vol. World Heroes.” Volume manga ini terbatas hingga satu juta salinan saja.

Kenji Nagasaki kembali dari seri TV dan dua film sebelumnya dalam waralaba My Hero Academia untuk menyutradarai film baru ini di BONES. Anggota staf lainnya yang kembali termasuk penulis naskah Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi. Asian Kung-Fu Generation membawakan lagu tema film ini yang berjudul “Empathy.”

Sumber: Amazon

Mito.Chan

Pokémon Ongaku Club Membawakan Lagu Tema Anime Pokémon Journeys Terbaru

Previous article

Film Anime Riku wa Yowakunai Mengungkapkan 6 Anggota Seiyuu

Next article

You may also like

Komentar