Monster HunterNewsLive Action

Film Monster Hunter Hollywood Ungkap 2 Poster

0
Film Monster Hunter Hollywood Ungkap 2 Poster 1

Hello Sobat Wibumesta, akun Twitter resmi untuk adaptasi film live-action garapan Sony Pictures dari franchise game Monster Hunter milik CAPCOM telah memperlihatkan dua poster untuk film ini. Situs berita film Jepang juga memperlihatkan sebuah visual baru (gambar atas), dan mengungkap bahwa filmnya akan dibuka di Jepang pada tanggal 4 September, hari yang sama dengan kapan film tersebut dibuka di Amerika Serikat.

Film Monster Hunter Hollywood Ungkap 2 Poster 2

Film Monster Hunter Hollywood Ungkap 2 Poster 3

Film ini mulai diproduksi pada bulan Oktober 2018, dan fotografi utamanya berakhir pada bulan Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar US$60 juta.

Film Monster Hunter Hollywood Ungkap 2 Poster 4

Screen Gems menjelaskan cerita filmnya:

Di balik dunia kita, ada yang lain: dunia monster berbahaya dan sangat kuat yang menguasai daerah kekuasaan mereka dengan keganasan mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan prajurit-prajuritnya yang loyal terasingkan dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tenang menerima kejutan dalam hidupnya. Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh-musuh besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan mengerikan yang tak terhentikan, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan balik.

Film ini akan dibintangi oleh Milla Jovovich (franchise film Resident Evil) sebagai karakter film orisinal, Captain Natalie Artemis, dan aktor seni bela diri Tony Jaa (seri film Ong-Bak) sebagai “The Hunter.” Selain itu, Ron Perlman (seri film Hellboy, Pacific Rim, Sons of Anarchy) memerankan Admiral, yang merupakan pemimpin dari kru The Hunter. T.I. Harris (Ant-Man, Ant-Man and the Wasp) memerankan seorang sniper bernama Link, Diego Boneta (Luis Miguel: La Serie, Pretty Little Liars) memerankan Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki memerankan Handler (pedangang). Meagan Good dan Josh Helman juga memiliki peran dalam film ini.

Constantin Film akan merilis film ini di wilayah berbahasa Jerman, Tencent Pictures akan merilis film ini di China, dan Screen Gems dari Sony akan merilis film ini di Amerika Serikat. TOHO akan mendistribusikan film ini di Jepang. Sony Pictures Releasing International akan merilis film ini di seluruh dunia.

Martin Moszkowicz, Ketua Dewan Eksekutif Constantin Film, mengatakan di Cannes bahwa Constantin Film sedang merencanakan proyek tersebut sebagai seri film, menambahkan, “kami sedang dalam bisnis pembuatan brand.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Pasien Coronavirus Sembuh Setelah Menonton Anime

Previous article

Manga Hortensia Saga akan Diluncurkan pada bulan Maret

Next article

You may also like

Komentar