Film Looking for Magical Doremi Ungkap Visual Ke-2

AnimeNewsOjamajo Doremi
Film Looking for Magical Doremi Ungkap Visual Ke-2 1

Toei telah mengungkap visual kedua (gambar atas) untuk Looking for Magical DoReMi (Majo Minarai o Sagashite), film anime baru yang memperingati ulang tahun ke-20 franchise anime gadis sihir Ojamajo Doremi.

Film ini akan dibuka pada tanggal 13 November setelah penundaan karena COVID-19. Toei dan Toei Animation telah mengumumkan pada bulan Maret bahwa mereka menunda pembukaan film pada tanggal 15 Mei karena masalah produksi, dan kemudian menjadwalkan ulang animenya untuk musim gugur.

Ceritanya mengikuti pekerja kantoran Tokyo berusia 27 tahun, Mire Yoshizuki, yang baru saja kembali ke Jepang; mahasiswi tahun keempat berusia 22 tahun, Sora Nagase, yang bercita-cita menjadi guru; dan pekerja paruh waktu di toko okonomiyaki Hiroshima sekaligus freelancer berusia 20 tahun, Reika Kawatani, yang kekanak-kanakan. Apa yang menyatukan ketiga wanita ini dari jalan kehidupan yang sangat berbeda adalah permata ajaib. “Kisah Sihir Baru” dimulai ketika mereka secara misterius dipertemukan secara kebetulan dan memulai perjalanan.

Junichi Sato (Sailor Moon, Aria, Princess Tutu), sutradara dari anime orisinal Ojamajo Doremi, menyutradarai film baru ini bersama dengan Yū Kamatani (sutradara episode franchise Precure) di Toei Animation. Midori Kuriyama (penulis naskah episode untuk Lovely Complex, Heartcatch Precure!) dan Yoshihiko Umakoshi (Boys Over Flowers, Mushi-Shi) juga kembali dari Ojamajo Doremi masing-masing sebagai penulis naskah dan desainer karakter, dan Umakoshi juga dikreditkan sebagai kepala sutradara animasi. Shōko Nakamura (Doukyusei -Classmates-) juga dikreditkan sebagai sutradara animasi untuk film ini, dan Hiromi Seki memimpin timnya sebagai produser.

Sumber: ANN