Kinō Nani Tabeta?NewsLive Action

Film Live-Action ‘What Did You Eat Yesterday?’ Mengungkapkan Pemeran Lainnya, Trailer, dan Tanggal Debut

0
Film Live-Action 'What Did You Eat Yesterday?' Mengungkapkan Pemeran Lainnya, Trailer, dan Tanggal Debut 1

Situs resmi untuk adaptasi film live action dari manga What Did You Eat Yesterday? (Kinō Nani Tabeta?) karya Fumi Yoshinaga telah mengungkapkan bahwa anggota SixTONES Hokuto Matsumura akan ikut berperan dalam film tersebut sebagai Gō Tabuchi, yang bekerja di salon rambut yang sama dengan Kenji.

Film Live-Action 'What Did You Eat Yesterday?' Mengungkapkan Pemeran Lainnya, Trailer, dan Tanggal Debut 2

Situs itu juga mengungkapkan bahwa film tersebut akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 3 November, dan mengungkapkan visual baru. Situsnya juga menayangkan trailer pendek.

Film Live-Action 'What Did You Eat Yesterday?' Mengungkapkan Pemeran Lainnya, Trailer, dan Tanggal Debut 3

Seiyō Uchino dan Hideotshi Nishijima akan memerankan kembali peran mereka dari adaptasi seri live-action What Did You Eat Yesterday? masing-masing sebagai Kenji Yabuki dan Shirō Kakei. Kazuhito Nakae dan Naoko Adachi juga kembali dari seri live-action-nya masing-masing sebagai sutradara dan penulis naskah. Anggota pemeran lainnya yang kembali: Kōji Yamamoto, Hayato Isomura, Makita Sports, Misako Tanaka, dan Meiko Kaji berperan sebagai karakter mereka masing-masing: Daisaku Kohinata, Wataru Inoue, Hiroshi Miyake, Kayoko Tominaga, dan Hisae Kakei.

Film Live-Action 'What Did You Eat Yesterday?' Mengungkapkan Pemeran Lainnya, Trailer, dan Tanggal Debut 4

Sinopsis:

Pasangan gay paruh baya yang bekerja keras di Tokyo datang untuk menikmati saat-saat kehidupan yang lebih baik melalui makanan. Setelah hari yang panjang di tempat kerja, baik di firma hukum atau salon rambut, Shiro dan Kenji akan selalu memiliki waktu bersama di meja makan, di mana mereka dapat mendiskusikan masalah mereka, membicarakan perasaan mereka, dan menikmati makanan lezat buatan rumah yang telah disiapkan.

Yoshinaga meluncurkan manganya di majalah Morning milik Kodansha pada tahun 2007, dan Kodansha telah merilis volume ke-18-nya pada tanggal 21 Mei. Kodansha Comics telah merilis volume ke-15-nya dalam bahasa Inggris pada tanggal 25 Mei.

Manganya dinominasikan untuk Manga Taisho Awards (Cartoon Grand Prize) pertama pada tahun 2008, dan menerima rekomendasi juri di Japan Media Arts Festival Awards Ke-13 pada tahun 2009. Manga ini juga mendapatkan peringkat di daftar “Book of the Year” dari majalah berita buku dan manga Da Vinci milik Kadokawa Media Factory pada tahun 2014 dan 2016. Manga ini dinominasikan untuk kategori General Manga di Annual Kodansha Manga Awards Ke-43 pada tahun 2019.

Seri live-action-nya telah tayang perdana di blok program malam Jumat “Drama 24” di TV Tokyo pada bulan April 2019, dan telah tayang sebanyak 12 episode. Seri ini juga telah ditayangkan di Netflix di Jepang. Seri ini telah mendapatkan live-action TV spesial yang tayang pada bulan Januari 2020. Ini memenangkan My Best TV Award di Galaxy Awards tahunan ke-57 pada bulan Maret 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Life Lessons with Uramichi-Oniisan Menyoroti Tobikichi Usahara dalam Video Promosi Baru

Previous article

Proyek hololive Alternative Memulai Debut Manga di Twitter dari Artis Manga Goblin Slayer

Next article

You may also like

Komentar