Film Live-Action Tokyo Revengers Diperankan oleh Gordon Maeda dan Hiroya Shimizu

Live ActionNewsTokyo Revengers
Film Live-Action Tokyo Revengers Diperankan oleh Gordon Maeda dan Hiroya Shimizu 1

Situs resmi untuk film live-action garapan Warner Bros. Japan dari manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui telah mengungkap anggota pemeran lainnya untuk film tersebut. Gordon Maeda (kiri dalam gambar di atas) akan memerankan karakter Takashi Mitsuya, pemimpin regu kedua Tokyo Manji Gang. Hiroya Shimizu (kanan) akan memerankan Shūji Hanma, berandalan misterius yang bekerja diam-diam dengan Kisaki.

Anggota pemeran lainnya yang baru diumumkan termasuk Kazuki Horike sebagai sesama petarung jalanan Takemichi bernama Haruki “Pa-chin” Hayashida, dan Yoshiki Minato sebagai Nobutaka Osanai, pemimpin geng Moebius.

Film ini dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 9 Oktober, tapi ditunda karena efek tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19) di Jepang. Produksi menghentikan syuting pada bulan April karena COVID-19. Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) menyutradarai film ini.

Pemerannya termasuk (dari kiri ke kanan dalam gambar di bawah):

Film Live-Action Tokyo Revengers Diperankan oleh Gordon Maeda dan Hiroya Shimizu 2

  • Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
  • Yuki Yamada sebagai Ken Ryūgūji
  • Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
  • Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Shimizu
  • Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendō
  • Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
  • Ryō Yoshizawa sebagai Manjirō Sano

Warner Bros. Japan mengumumkan film ini pada bulan Februari.

Film Live-Action Tokyo Revengers Diperankan oleh Gordon Maeda dan Hiroya Shimizu 3

Sinopsis:

Menonton berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya dulu di masa SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya pacar yang pernah dimilikinya ini baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang.
Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang berusia enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. Ditambah lagi, dia benar-benar seorang perjaka sepenuhnya. Di puncak kehidupan terpuruknya, dia tiba-tiba melompati waktu kembali ke dua belas tahun lalu ke masa SMPnya. Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dihabiskannya dengan melarikan diri, Takemichi harus mengincar posisi atas geng berandalan Kanto yang paling jahat.

Wakui telah meluncurkan manganya di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Maret 2017, dan Kodansha telah menerbitkan volume ke-18 manganya pada tanggal 17 Juli. Kodansha Comics telah menerbitkan volume ke-17-nya secara digital dalam bahasa Inggris pada tanggal 8 September. Manga ini juga mendapatkan adaptasi anime TV pada tahun 2021.

Wakui telah menserialisasikan manga Shinjuku Swan di Young Magazine milik Kodansha dari tahun 2005 hingga 2013 dengan 38 volume. Manga ini telah mendapatkan seri live-action TV yang berjumlah enam episode pada tahun 2007 dan dua film live-action pada bulan Mei 2015 dan Januari 2016.

Sumber: ANN