Tokyo RevengersNewsLive Action

Film Live-Action Tokyo Revengers Dijadwalkan Ulang ke 9 Juli Setelah Ditunda karena COVID-19

0
Film Live-Action Tokyo Revengers Dijadwalkan Ulang ke 9 Juli Setelah Ditunda karena COVID-19 1

Situs resmi untuk film live-action garapan Warner Bros. Japan dari manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui telah mengungkap bahwa film tersebut akan dibuka pada tanggal 9 Juli. Bioskop yang berpartisipasi akan mulai menawarkan empat dari 10 MoviTicke Cards yang berbeda pada tanggal 23 April, dengan tiga lainnya pada tanggal 14 Mei, dan tiga terakhirnya pada tanggal 4 Juni.

Film ini dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 9 Oktober 2020, tetapi ditunda ke tahun 2021 karena efek dari tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19) di Jepang. Produksinya menghentikan syuting pada bulan April 2020 karena COVID-19. Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) menyutradarai film ini.

Wakui telah meluncurkan manganya di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Maret 2017, dan Kodansha telah menerbitkan volume ke-21 manganya pada tanggal 17 Februari. Kodansha Comics telah menerbitkan volume ke-19-nya secara digital dalam bahasa Inggris pada tanggal 9 Februari. Manga ini juga mendapatkan anime TV yang akan tayang perdana pada tanggal 10 April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Aina Takeda, Seiyuu 22/7, Kembali dari Hiatus Akademis

Previous article

Potret Keindahan Bintang Jatuh di Langit Izu

Next article

You may also like

Komentar