Live ActionNewsSankaku Mado no Sotogawa wa Yoru

Film Live-Action The Night Beyond the Tricornered Window akan Dibuka pada Tanggal 22 Januari

0
Film Live-Action The Night Beyond the Tricornered Window akan Dibuka pada Tanggal 22 Januari 1

Akun Twitter resmi untuk adaptasi film live-action dari manga BL The Night Beyond the Tricornered Window (Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru) karya Tomoko Yamashita telah mengumumkan bahwa filmnya akan dibuka pada tanggal 22 Januari 2021. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 30 Oktober, tapi ditunda hingga 2021 karena efek dari penyakit virus korona baru (COVID-19).

Akun Twitter tersebut menayangkan video teaser dengan tanggal rilis barunya.

Film ini akan dibintangi oleh Masaki Okada (live-action Gintama, Space Brothers, Future Diary, kiri dalam gambar di atas) sebagai Rihito Hiyakawa, dan Jun Shison (live-action anohana, Ressha Sentai Tokkyūger, kanan) sebagai Kosuke Mikado. Yukihiro Morigaki menyutradarai film ini, dan Tomoko Aizawa menulis naskahnya.

Film Live-Action The Night Beyond the Tricornered Window akan Dibuka pada Tanggal 22 Januari 2

SuBLime merilis manganya secara digital, dan menjelaskan ceritanya:

Pegawai toko buku yang pemalu, Kosuke Mikado, memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan roh, kemampuan yang dia harap tidak pernah dimiliki, karena apa yang dilihatnya biasanya membuatnya takut. Rihito Hiyakawa, seorang exorcist yang kekuatan supranaturalnya sekuat rahmat sosialnya yang lemah, sepertinya tidak takut pada apa pun, kematian ataupun yang lainnya. Ketika pasangan aneh ini berkumpul untuk menyelesaikan kasus-kasus aneh yang menghampiri mereka, metode kerja mereka mungkin tidak sepenuhnya pantas untuk dilihat!

Yamashita meluncurkan manganya di Magazine BExBOY milik Libre Publishing pada bulan Maret 2013. Libre Publishing telah merilis volume kesembilan manganya pada tanggal 10 September 2020. SuBLime telah merilis volume keenamnya secara digital pada bulan Oktober 2019, dan akan merilis volume ketujuhnya pada tanggal 27 Oktober 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Sword Art Online Alicization Lycoris : Hadirkan Ending Rahasia untuk Akhir Cerita Medina

Previous article

Anime Event ‘Marudase Kintarō’ & ‘Yes, No, or Maybe?’ akan Tayang Perdana pada Tanggal 11 Desember

Next article

You may also like

More in Live Action

Komentar