Live ActionNewsResident Evil

Film Live-Action Resident Evil: Welcome to Raccoon City Ditunda ke Tanggal 24 November

0
Film Live-Action Resident Evil: Welcome to Raccoon City Ditunda ke Tanggal 24 November 1

Sony telah menunda Resident Evil: Welcome to Raccoon City, film live-action reboot pertama dari waralaba game kesintasan horor Resident Evil besutan CAPCOM, dari tanggal 3 September ke 24 November. Meskipun Sony tidak menjelaskan alasan penundaan ini, Marvel Studios dari Disney mengumumkan pada tanggal 23 Maret bahwa mereka menjadwalkan film Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings setelah beberapa penundaan terkait COVID-19 ke tanggal 3 September.

Resident Evil: Welcome to Raccoon City berlatar pada akhir tahun 1990an dengan pengenalan cerita berikut:

Di tanah yang dulunya berkembang pesat dari raksasa kefarmasian Umbrella Corporation, Raccoon City sekarang menjadi kota Midwestern yang sekarat. Eksodus perusahaan membuat kota menjadi gurun… dengan kejahatan besar yang terjadi di bawah permukaan. Ketika kejahatan itu terlepaskan, penduduk kota selamanya… berubah… dan sekelompok kecil penyintas harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik Umbrella dan berhasil melewati malam.

Pemerannya termasuk Kaya Scodelario (Maze Runner) sebagai Claire Redfield, Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) sebagai Jill Valentine, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (The Umbrella Academy) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy, dan Neal McDonough (Yellowstone) sebagai William Birkin.

Johannes Roberts (47 Meters Down) menulis dan menyutradarai film ini. Produser waralaba Resident Evil Robert Kulzer kembali untuk proyek ini, dan James Harris dari Tea Shop Productions dan Hartley Gorenstein juga menjadi produsernya. CEO Constantin Film Martin Moszkowicz dan Victor Hadida dari Davis Film menjadi produser eksekutifnya, dan Alex Westmore beserta Colin Scully dari Constantin Film mengawasi film ini.

Screen Gems dari Sony Pictures akan mendistribusikan film ini di Amerika Serikat, sementara Constantin Film akan menangani distribusi di wilayah berbahasa Jerman. Elevation akan mendistribusikan film ini di Kanada, Metropolitan akan mendistribusikan film ini di Prancis, dan Sony Pictures Releasing International akan bertanggung jawab atas “banyak dari wilayah yang tersisa.”

Situs berita industri hiburan Variety sebelumnya melaporkan bahwa film ini diharapkan mulai produksi pada tahun 2019 dengan pemeran baru. Variety juga melaporkan bahwa film reboot yang akan datang ini akan menjadi yang pertama dari enam film.

Waralaba Resident Evil juga menerima adaptasi live-action Netflix Original Series terpisah dengan Bronwen Hughes (The Walking Dead) mengarahkan seri ini di Constantin Film. Andrew Dabb (Supernatural) menulis naskahnya. Hughes dan Dabb menjadi produser eksekutif dengan Marry Leah Sutton dan Robert Kulzer beserta Oliver Berben dari Constantin Film. Seri anime CG terpisah lainnya yang berjudul Resident Evil: Infinite Darkness akan ditayangkan secara eksklusif di Netflix di seluruh dunia pada tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Shika no Ō Garapan Production I.G Mengungkapkan Seiyuu, Staf Lainnya, Judul Lengkap, dan Tanggal Debutnya di Teaser

Previous article

Anime TV Peach Boy Riverside Diperankan oleh Haruka Tomatsu

Next article

More in Live Action

You may also like

Komentar