Mugen ShinshiNewsLive Action

Film Live-Action Misteri Mugen Shinshi Merilis Poster dan Ungkap Tanggal Tayang

0
Film Live-Action Misteri Mugen Shinshi Merilis Poster dan Ungkap Tanggal Tayang 1

Situs resmi untuk film live-action dari manga misteri Mugen Shinshi karya Yousuke Takahashi telah merilis poster baru (gambar atas) dan mengungkap bahwa filmnya akan dibuka pada tanggal 22 Mei.

Film Live-Action Misteri Mugen Shinshi Merilis Poster dan Ungkap Tanggal Tayang 2

Pemerannya termasuk Masazumi Minaki, Kana Yokoo, Yumiko Oka, Suwaru Ryū, Kiriko Kina, Fumio Sugiyama, SARU, Takako Inoue, Ichi Gi, Misa Yamaguchi, Hizuki Moriyama, Ayumi Yamada, dan lainnya.

Ceritanya, berlatar di awal era Showa Jepang, berpusat di sekitar detektif bernama Mamiya Mugen dan pelayannya, Alucard, yang memecahkan misteri supernatural aneh bersama-sama. Film ini secara khusus mengadaptasi arc “Ningyō Jigoku” (Doll Hell) dari manga Mugen Shinshi Kaiki-hen, yang diluncurkan Takahashi pada tahun 1984 di majalah Medium milik Tokuma Shoten. Dalam Mugen Shinshi Kaiki-hen, Takahashi menggambar protagonis Mamiya Mugen sebagai seorang pemuda.

Misako Unakami menyutradarai filmnya, dan juga ikut menulis naskah dan mengedit filmnya. Takashi Suganuma juga dikreditkan sebagai penulis naskah bersama dengan Kazuhiro Kokage dan Ayumi Satō. Kentarō Suzuki menggubah musiknya. Durasi film terakhir direncanakan sekitar 70-80 menit.

Film ini didanai melalui kampanye urun dana yang sukses pada tahun 2015, yang mengumpulkan 1.450.000 yen (sekitar US$13.600) untuk produksi film tersebut.

Takahashi meluncurkan manga orisinal Mugen Shinshi di majalah Manga Shonen milik Asahi Sonorama pada tahun 1981, menelurkan banyak manga spinoff dan novel sejak itu. Manga ini juga menginspirasi proyek OVA Mugen Shinshi: Bōken Katsugeki Hen.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Ijiranaide, Nagatoro-san Tayang Kapan?

Previous article

Film Live-Action The Magic of Chocolate Diperankan oleh Yui Okada

Next article

You may also like

Komentar