Love Stage!!NewsLive Action

Film Live-Action Love Stage!! Akan Ditayangkan di GagaOOLala pada Tanggal 28 Mei

0
Film Live-Action Love Stage!! Akan Ditayangkan di GagaOOLala pada Tanggal 28 Mei 1

Platform streaming LGBTQ+ Asia GagaOOLala mengumumkan bahwa mereka akan mulai menayangkan adaptasi film live-action dari manga BL Love Stage!! karya Taishi Zaou dan Eiki Eiki pada tanggal 28 Mei sedunia dengan takarir dalam berbagai bahasa. Situsnya menayangkan trailer untuk takarir bahasa Cina dan Inggris.

Cerita seri ini berputar di sekitar Izumi Sena, anak laki-laki yang lahir di keluarga entertainer super terkenal. Namun, dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang tidak ada dalam industri hiburan. Izumi pernah dipaksa membintangi sebuah iklan dalam situasi darurat, dan dalam iklan itu ia harus berpura-pura menjadi gadis. Karena trauma, dia menjadi otaku akut. Dia telah berusaha keras untuk menjadi kreator manga, tetapi dia akhirnya malah membintangi iklan televisi yang sama lagi, dengan aktor bernama Ryōma yang sangat terkenal, yang memiliki ketertarikkan terhadap Izumi. Ryōma juga masih belum tahu kalau Izumi itu sebenarnya laki-laki.

Film live-action tersebut telah tayang perdana di teater Cine Libre Ikebukuro di Tokyo tanggal 2 Oktober.

Eiki menulis naskah filmnya. Pemerannya termasuk:

  • Mahiro Sugiyama sebagai Izumi Sena
  • Hiroki Nakada sebagai Ryōma Ichijō
  • Shinichi Wagō sebagai Rei Sagara
  • DAIGO sebagai Shōgo Sena

DAIGO, anggota band BREAKERZ dan adik laki-lakinya Eiki, mengulangi perannya kembali dari adaptasi anime TV tahun 2014 dan OVA manganya. BREAKERZ juga membawakan lagu tema film live-action ini.

Eiki dan Zaou telah meluncurkan manganya di CIEL pada tahun 2010 dan mengakhirinya pada bulan Juli 2016. Kadokawa telah menerbitkan volume ketujuh sekaligus terakhirnya pada bulan November 2016. Imprint SuBLime dari Viz Media telah merilis manganya dalam bahasa Inggris.

The manga inspired a 10-episode anime in July 2014, and Crunchyroll streamed the series as it aired. Sentai Filmworks released the series with the OVA on home video in North America.

Manga ini telah mendapatkan anime sebanyak 10 episode pada bulan Juli 2014, dan Crunchyroll menayangkan seri ini secara simultan. Sentai Filmworks telah merilis anime ini dengan OVA-nya dalam bentuk home video di Amerika Utara. Perusahaan ini mulai menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris di HIDIVE pada bulan Maret 2019.

Manga ini juga mendapatkan adaptasi seri live-action Thailand resmi.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Tokyo Revengers akan Memasuki Arc Terakhir

Previous article

Atsushi Suzumi, Pengarang Venus Versus Virus, Akan Meluncurkan Manga Baru

Next article

More in Love Stage!!

You may also like

Komentar