KakeguruiNewsLive Action

Film Live-Action Kakegurui Ke-2 Dijadwalkan Ulang ke Tanggal 12 Mei setelah Ditunda karena COVID-19

0
Film Live-Action Kakegurui Ke-2 Dijadwalkan Ulang ke Tanggal 12 Mei setelah Ditunda karena COVID-19 1

Situs resmi untuk Kakegurui: Zettai Zetsumei Russian Roulette (Kakegurui: Last Resort Russian Roulette), film live-action sekuel yang berdasarkan pada manga Kakegurui – Compulsive Gambler karya Homura Kawamoto dan Tōru Naomura, telah mengumumkan bahwa tanggal pembukaan baru film ini adalah 12 Mei. Selain itu, 215 bioskop di Jepang juga akan menampilkan penampilan “salam panggung” oleh para pemeran dan staf pada hari pembukaannya.






Film ini dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 29 April, tetapi ditunda karena penyakit virus korona baru (COVID-19) dan keadaan darurat dideklarasikan di empat prefektur. Keadaan darurat saat ini dijadwalkan untuk diakhiri pada tanggal 11 Mei, kecuali perpanjangan lebih lanjut.

Film ini akan menampilkan pemeran yang kembali, tetapi akan berfokus pada antagonis baru, penjudi cerdas Makuro Shikigami, yang diperankan oleh Ryūsei Fujii, anggota Johnny’s West. Tsutomu Hanabusa kembali untuk menyutradarai film ini, dan juga menulis skenario dengan Minato Takano.

Manga Kakegurui – Compulsive Gambler menginspirasi seri live-action 10 episode yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan Januari 2018. Netflix menayangkan seri ini diluar Jepang. Season keduanya telah tayang perdana pada bulan Maret 2019. Film live-action pertamanya lalu dibuka pada bulan Mei 2019. Manga spinoff Kakegurui Twins karya Katsura Saiki juga menginspirasi seri live-action yang telah debut di Amazon Prime pada tanggal 26 Maret.

Manga Kakegurui – Compulsive Gambler telah mendapatkan seri anime TV yang tayang dari bulan Juli hingga September 2017 di Jepang. Seri ini ditayangkan perdana di luar Jepang di Netflix pada bulan Februari 2018. Season kedua animenya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019, dan Netflix mulai menayangkan seri ini pada bulan Juni 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Serial Anime Kiratto Pri☆Chan akan Berakhir pada Bulan Mei

Previous article

Kaworu Watashiya, Kreator Kodomo no Jikan, Meluncurkan Manga Baru

Next article

You may also like

More in Kakegurui

Komentar