HomunculusNewsLive Action

Film Live-Action Homunculus Menayangkan 2 Menit Pertamanya dengan Lagu Tema dari millennium parade

0
Film Live-Action Homunculus Menayangkan 2 Menit Pertamanya dengan Lagu Tema dari millennium parade 1

Avex Pictures telah menayangkan video dua menit pertama film live-action dari manga Homunculus karya Hideo Yamamoto. Videonya menunjukkan mahasiswa kedokteran Manabu Itō melakukan operasi “trepanasi” dengan membuat sebuah lubang di kepala Susumu Nakoshi si protagonis. Videonya juga menampilkan lagu tema utama berjudul “Trepanation” yang dibawakan oleh millennium parade.

Film Live-Action Homunculus Menayangkan 2 Menit Pertamanya dengan Lagu Tema dari millennium parade 2

Gou Ayano memerankan Susumu Nakoshi, protagonis filmnya.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Ryo Ito sebagai Manabu Itō, mahasiswa kedokteran
  • Yukino Kishii sebagai seorang “wanita misterius”
  • Seiyō Uchino sebagai bos yakuza
  • Anna Ishii, seorang anggota grup E-girls, sebagai gadis SMA yang memiliki hubungan dengan protagonis

Takashi Shimizu, kreator dari waralaba film horor Ju-On, menyutradarai film ini. Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 2 April. Selain ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh Jepang, film ini secara eksklusif akan ditayangkan di Netflix di seluruh dunia.

Cerita film ini dimulai di daerah sekitar Shinjuku Barat di Tokyo, dan daerah tersebut serta daerah setempat lainnya menjadi tempat fotografi utama dari Desember 2019 hingga Januari 2020.

Cerita horror psikologis ini berpusat pada seorang pria yang setuju untuk membiarkan seorang mahasiswa kedokteran mengebor untuk membuat sebuah lubang di tengkoraknya untuk membayar tagihannya. Hasil dari eksperimen aneh tersebut membuat indra keenam pria itu terbangun dan efek sampingnya menghantui hidupnya serta orang-orang di sekitarnya.

Manga Homunculus telah diluncurkan di majalah Weekly Big Comic Spirits milik Shogakukan pada 2003 dan tamat pada 2011. Shogakukan telah merilis 15 volume buku kompilasi untuk seri ini, yang memiliki lebih dari 4 juta salinan dalam peredaran.

Sebelum Homunculus, Yamamoto membuat Ichi the Killer, Okama Hakusho, dan Voyeur. Viz Media menerbitkan manga Voyeur dan Voyeurs, Inc. di Amerika Utara, sementara itu Ichi the Killer menginspirasi beberapa adaptasi live-action dan animasi yang kontroversial. Sutradara Takashi Miike mengawasi film Ichi the Killer yang dirilis oleh Media Blasters di Amerika, dan dia juga membuat kameo suara di anime Ichi The Killer: Episode 0 yang didistribusikan oleh U.S. Manga Corps dari Central Park Media.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Hotaru no Hikari BABY Akan Berakhir pada Tanggal 24 April

Previous article

Film Anime Black Clover Ungkap Visual Terbaru

Next article

You may also like

More in Homunculus

Komentar