Film Live-Action Hollywood Monster Hunter Dijadwalkan untuk 26 Maret di Jepang

Live ActionMonster HunterNews
Film Live-Action Hollywood Monster Hunter Dijadwalkan untuk 26 Maret di Jepang 1

TOHO telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis film live-action dari franchise game Monster Hunter besutan CAPCOM di Jepang pada tanggal 26 Maret 2021. Film ini akan ditayangkan di Jepang di IMAX 3D, MX4D, 4DX, dan Dolby Cinema.

Film ini sementara dijadwalkan akan dibuka di Amerika Serikat pada tanggal 30 Desember. Sony Pictures Entertainment dan TOHO awalnya berencana untuk membuka film ini masing masing di Amerika Utara dan Jepang pada tanggal 4 September. Perusahaan tersebut kemudian menunda filmnya hingga tahun depan secara sementara karena penyakit virus korona baru (COVID-19). Hingga video teaser yang debut awal bulan ini mengungkap bahwa film tersebut akan debut pada bulan Desember, Sony Pictures Entertainment menargetkan tanggal 23 April 2021 untuk tanggal pembukaan filmnya di Amerika Utara.

Film ini mulai diproduksi pada bulan Oktober 2018, dan fotografi utamanya berakhir pada bulan Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar US$60 juta. Sony Pictures mendistribusikan film ini di Amerika Utara, dan TOHO mendistribusikan film ini di Jepang.

Film ini akan dibintangi oleh Milla Jovovich (franchise film Resident Evil) sebagai karakter film orisinal, Captain Natalie Artemis, dan aktor seni bela diri Tony Jaa (seri film Ong-Bak) sebagai “The Hunter.” Selain itu, Ron Perlman (seri film Hellboy, Pacific Rim, Sons of Anarchy) memerankan Admiral, yang merupakan pemimpin dari kru The Hunter. T.I. Harris (Ant-Man, Ant-Man and the Wasp) memerankan seorang sniper bernama Link, Diego Boneta (Luis Miguel: La Serie, Pretty Little Liars) memerankan Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki memerankan Handler (pedagang). Meagan Good dan Josh Helman juga memiliki peran dalam film ini.

Sumber: ANN