Sankaku Mado no Sotogawa wa YoruNewsLive Action

Film Live-Action BL The Night Beyond the Tricornered Window Diperankan Yurina Hirate

0
Film Live-Action BL The Night Beyond the Tricornered Window Diperankan Yurina Hirate 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk film live-action dari manga BL The Night Beyond the Tricornered Window (Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru), karya Tomoko Yamashita, telah mengungkap bahwa Yurina Hirate akan memerankan karakter Erika Hiura dalam filmnya. Sebagai karakter kunci dalam ceritanya, Hiura terlihat seperti gadis SMA yang normal, tetapi sebenarnya dapat memberikan kutukan yang kuat kepada orang-orang.

Situsnya juga telah mengungkap bahwa filmnya akan dibuka pada tanggal 30 Oktober.

Film ini akan dibintangi oleh Masaki Okada (live-action Gintama, Space Brothers, Future Diary, kiri dalam gambar di bawah) sebagai Rihito Hiyakawa, dan Jun Shison (live-action anohana, Ressha Sentai Tokkyūger, kanan) sebagai Kosuke Mikado.

Film Live-Action BL The Night Beyond the Tricornered Window Diperankan Yurina Hirate 2

Yukihiro Morigaki menyutradarai filmnya, dan Tomoko Aizawa menulis naskahnya.

SuBLime merilis manganya secara digital, dan menjelaskan ceritanya:

Pegawai toko buku yang pemalu, Kosuke Mikado, memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan roh, kemampuan yang dia harap tidak pernah dimiliki, karena apa yang dilihatnya biasanya membuatnya takut. Rihito Hiyakawa, seorang exorcist yang kekuatan supranaturalnya sekuat rahmat sosialnya yang lemah, sepertinya tidak takut pada apa pun, kematian ataupun yang lainnya. Ketika pasangan aneh ini berkumpul untuk menyelesaikan kasus-kasus aneh yang menghampiri mereka, metode kerja mereka mungkin tidak sepenuhnya aman untuk dikerjakan!

Film Live-Action BL The Night Beyond the Tricornered Window Diperankan Yurina Hirate 3

Yamashita telah meluncurkan manganya di Magazine BExBOY milik Libre Publishing pada bulan Maret 2013, dan Libre Publishing telah merilis volume ketujuh manganya pada bulan April 2019. Tujuh volume bukunya memiliki lebih dari satu juta salinan yang beredar. SuBLime telah merilis volume keempatnya secara digital pada tahun 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Doodle Plafon Tokiwa-so dari Tezuka Akan Menuju Museum

Previous article

PV Anime Major 2nd Menyoroti Pitcher dan Leadoff Hitter Baru

Next article

You may also like

Komentar