Film Live-Action & Anime ‘Love Me, Love Me Not’ Diperlihatkan Dalam Video

AnimeLive ActionNewsOmoi, Omoware, Furi, Furare
Film Live-Action & Anime 'Love Me, Love Me Not' Diperlihatkan Dalam Video 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk film anime dari manga Love Me, Love Me Not (Omoi, Omoware, Furi, Furare) karya Io Sakisaka menayangkan video spesial yang memperlihatkan adaptasi film anime dan film live-action dari manganya.

Film Live-Action & Anime 'Love Me, Love Me Not' Diperlihatkan Dalam Video 2

Film animenya akan dibuka pada tanggal 29 Mei, dan film live-action-nya akan dibuka pada tanggal 14 Agustus. Film live-action-nya dibintangi oleh Minami Hamabe sebagai Akari Yamamoto, Takumi Kitamura sebagai Rio Yamamoto, Riko Fukumoto sebagai Yuna Ichihara, dan Eiji Akaso sebagai Kazuomi Inui. Takahiro Miki menyutradarai film live-action-nya, dan Miki beserta Yōko Yonaiyama menulis naskahnya.

Animenya dibintangi oleh:

  • Marika Suzuki (peran debutnya dalam anime bioskop) sebagai Yuna Ichihara
  • Megumi Han sebagai Akari Yamamoto
  • Sōma Saitō sebagai Kazuomi Inui
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Rio Yamamoto

Toshimasa Kuroyanagi menyutradarai film animenya di A-1 Pictures. Erika Yoshida menulis naskahnya. Yuu Yamashita mendesain karakternya. Yuuji Nomi menggubah musiknya.

Film Live-Action & Anime 'Love Me, Love Me Not' Diperlihatkan Dalam Video 3

Sinopsis:

Yuna dan Akari memiliki perbedaan dalam memandang cinta—Yuna melihat cinta secara idealis, sedangkan Akari sangat realistis terhadap percintaan. Ketika dua cowok, Kazuomi yang tidak paham konsep cinta dan Rio yang suka main wanita, bergabung menjadi teman mereka, cinta dan persahabatan jadi sangat rumit!

Sakisaka telah meluncurkan manganya di Bessatsu Margaret milik Shueisha pada bulan Juni 2015, dan mengakhirinya pada bulan Mei lalu. Shueisha telah menerbitkan volume ke-12 sekaligus terakhir manganya pada tanggal 25 Juni.

Sumber: ANN