AnimeGundamNews

Film Kompilasi Gundam: Reconguista in G Ketiga Akan Dibuka di Jepang pada Tanggal 22 Juli

0
Film Kompilasi Gundam: Reconguista in G Ketiga Akan Dibuka di Jepang pada Tanggal 22 Juli 1

Acara “Gundam Topics 2021” di Tokyo telah mengumumkan bahwa Gekijōban Gundam G no Reconguista III: Uchū kara no Isan (The Legacy of Space), film ketiga dari lima film kompilasi yang direncanakan untuk anime Gundam Reconguista in G, akan dibuka di Jepang pada tanggal 22 Juli. Acara tersebut juga telah mengungkapkan visual di atas untuk film ketiganya.

Acara tersebut juga telah mengungkapkan video teaser baru untuk film ini, dan pesan video dari Yoshiyuki Tomino. (Region-locked)

Tomino mengatakan dalam pesannya bahwa dia telah mendapati stamina untuk terus bekerja selama waktu ini karena waralaba ini adalah “lini terang untuk ditonton anak-anak.” Dia menambahkan bahwa dia memang memiliki kecemasan tentang apa yang akan terjadi jika beberapa stafnya sakit, tetapi mengatakan memiliki pekerjaan membuat orang tetap energik dan sehat, jadi dia menggunakan pekerjaannya untuk menjaga dirinya tetap sehat.

Film Kompilasi Gundam: Reconguista in G Ketiga Akan Dibuka di Jepang pada Tanggal 22 Juli 2

Film kedua dalam seri film kompilasinya, Reconguista in G the Movie II Bellri’s Fierce Charge (Gekijōban Gundam G no Reconguista II: Bellri Gekishin), telah dibuka di Jepang pada bulan Februari 2020.

Film pertamanya, Gekijōban Gundam G no Reconguista I: Ike! Core Fighter (Go! Core Fighter), telah dibuka di Jepang pada bulan November 2019. Film ini ditayangkan di 22 bioskop di Jepang selama dua minggu. Film ini menduduki peringkat 1 dalam pemeringkatan teater mini selama dua akhir pekannya.

Right Stuf merilis seri anime TV Gundam Reconguista in G dalam Blu-ray Disc di Amerika Utara pada bulan Oktober 2016, dan menjelaskan ceritanya:

Era baru dimulai!
Era penuh gejolak yang dikenal sebagai Universal Century telah berakhir. Sekarang, umat manusia melihat ke arah kemakmuran dan perdamaian di era baru yang dikenal sebagai Regild Century (R.C.). Salah satu sumber daya terpenting di era ini adalah Capital Tower – lift luar angkasa yang menjulang di atas tanah yang menghubungkan Bumi ke luar angkasa. Tujuannya, untuk mengangkut Photon Batteries yang diandalkan Bumi untuk daya. Itu disembah sebagai tempat suci.
Bertugas melindungi menara itu, suatu hari dalam misi pelatihan, kadet muda Capital Guard, Bellri Zenam diserang oleh G-Self Mobile Suit berperforma tinggi. Meskipun belum pernah bertemu G-Self, dia merasakan hubungan yang aneh dengan G-Self dan pilotnya, seorang pembajak luar angkasa bernama Aida Surugan.
Sedikit yang Bellri tahu bahwa dia akan mengungkap kebenaran yang akan mengguncang seluruh Regild Century.

Gundam Reconguista in G merayakan ulang tahun ke-35 waralaba Gundam, dan menandai pertama kalinya kreator waralaba Gundam Yoshiyuki Tomino kembali sebagai kepala sutradara dari seri Gundam orisinal sejak Turn A Gundam. Setelah penayangan perdana teatrikal dari tiga episode pertamanya pada bulan Agustus 2014, anime Gundam Reconguista in G ditayangkan perdana di TV Jepang pada bulan Oktober 2014.

Anime pendek Gundam Reconguista in G: From the Past to the Future berdurasi sembilan menit kemudian ditayangkan di Wall-G Theater Gundam Front Tokyo di Diver City Tokyo mulai bulan Mei 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Koi wo Shiranai Boku-tachi wa Akan Berakhir pada Bulan Mei

Previous article

Game Deadly Premonition 2 Mendapatkan Versi PC di Steam pada Tahun Ini

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar