NusantaraFateNewsAnime

Film Kedua Fate/Grand Order: Camelot Akan Tayang di Vietnam dan Indonesia pada Bulan Agustus

0
Film Kedua Fate/Grand Order: Camelot Akan Tayang di Vietnam dan Indonesia pada Bulan Agustus 1

Odex merilis trailer teaser bertakarir bahasa Vietnam untuk Paladin: Agateram, film kedua dalam proyek film Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot (Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot). Videonya mengungkapkan bahwa film tersebut akan dibuka di Vietnam pada Tanggal 20 Agustus.

Odex juga akan membuka film ini di Indonesia pada tanggal 11 Agustus.

Film ini dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 8 Mei di Jepang, tetapi ditunda satu minggu ke tanggal 15 Mei karena COVID-19 dan keadaan darurat dideklarasikan di empat prefektur. Film ini berada di peringkat #5 dalam akhir pekan pertamanya. Pada 6 Juni, film ini telah memperoleh total kumulatif 228.412.800 yen (sekitar US$2,08 juta).

Film pertamanya, Wandering: Agateram, telah dibuka di Jepang pada tanggal 5 Desember 2020. Film pertama ini ditunda dari tanggal 15 Agustus 2020, karena efek COVID-19 pada produksinya. Film ini telah dibuka di Vietnam pada tanggal 16 April dan di Indonesia pada bulan Desember 2020.

Dua film Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot, yaitu Wandering: Agateram dan Paladin: Agateram, mengadaptasi cerita “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” (Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) dari game-nya.

Kazuto Arai menyutradarai film keduanya di Production I.G. Takashi Takeuchi adalah desainer karakter utama, sementara Mieko Hosoi mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Komposer filmnya termasuk Keita Haga dan Hideyuki Fukasawa.

Mito.Chan

Anime Boku-tachi no Remake akan Ditayangkan secara Simulcast oleh Ani-One Asia

Previous article

Model Norika Fujiwara Menjadi Pemeran Tamu dalam Film Musikal Otoppe

Next article

More in Nusantara

You may also like

Komentar