Animal CrossingNewsLive Action

Film Horor Pendek yang Menampilkan Game Animal Crossing: New Horizons Menginspirasi Film Panjang

0
Film Horor Pendek yang Menampilkan Game Animal Crossing: New Horizons Menginspirasi Film Panjang 1

Situs hiburan Deadline telah melaporkan bahwa film live-action pendek yang menampilkan game Animal Crossing: New Horizons berjudul Don’t Peek menginspirasi film panjang. Timur Bekmambetov (Wanted, Abraham Lincoln: Vampire Hunter) telah mengambil bagian dalam produksi ini di bawah label produksinya, Bazelevs. Majd Nassif akan memproduksi proyek ini. Pavel Bozhkov akan mengawasi proyek ini sebagai direktur kreatif eksekutif.

Film pendek Don’t Peek memulai debutnya dalam festival pada tanggal 15 Maret di festival SXSW Online, yang berlangsung pada tanggal 15-20 Maret. Pembuat film Julian Terry menayangkan film ini di YouTube pada tanggal 23 Oktober. Terry juga menulis, mengedit, mewarnai, dan memproduksi film ini. Alexander Anderson melayani sebagai produser. NoaGraffics.com memberikan VFX tambahan.

Game Animal Crossing: New Horizons adalah entri terbaru dalam franchise video game Animal Crossing dan game Nintendo Switch pertama dalam seri Animal Crossing. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2019, tetapi ditunda hingga 20 Maret 2020. Game ini terjual 1,88 juta salinan di Jepang dalam tiga hari pertamanya, jumlah tertinggi dari terjualnya salinan dalam minggu pertama untuk game Switch di Jepang. Pada 31 Desember, game ini telah terjual 31,18 juta salinan di seluruh dunia.

Viz Media akan merilis manga Animal Crossing: New Horizons-Deserted Island Diary (Atsumare Doubutsu no Mori: Mujintо̄ no Diary) dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Eksekutif MBS Bungkam Soal Kemungkinan Season Kedua Anime Jujutsu Kaisen

Previous article

Game Mobile Final Fantasy XI Reboot Dibatalkan

Next article

You may also like

Komentar