Eureka SevenNewsAnime

Film Final Eureka Seven: Hi – Evolution Ditunda ke Musim Gugur Dikarenakan COVID-19

0
Film Final Eureka Seven: Hi - Evolution Ditunda ke Musim Gugur Dikarenakan COVID-19 1

Situs resmi untuk waralaba Eureka Seven telah mengumumkan bahwa film ketiga sekaligus terakhir dalam film trilogi Eureka Seven: Hi – Evolution (Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution) diundur dari awal musim panas ke musim gugur tahun ini, karena pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19) dan pengaruhnya terhadap jadwal produksi.

Film terakhir ini berjudul EUREKA/Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution. Film ini sebelumnya ditunda ke tahun 2021. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada tahun 2019.

Kepala sutradara Tomoki Kyoda telah mengungkapkan pada bulan Desember bahwa perekaman dialog untuk film terakhir tersebut telah selesai.

Film keduanya, Anemone: Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution (Anemone: Eureka Seven: Hi – Evolution), telah dibuka di Jepang pada bulan November 2018, dan menduduki peringkat ke-9 dalam akhir pekan pembukaannya.

Film pertamanya telah dibuka pada bulan September 2017, setelah melakukan debutnya di seluruh dunia di Otakon pada bulan Agustus 2017. Dalam dua hari pertamanya, film ini menghasilkan sekitar 63 juta yen (sekitar US$561.137).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Masanao Kawajiri Menyutradarai Film Cherry and Virgin untuk Tahun 2022

Previous article

Manga Ragna Crimson Mendekati ‘Pertarungan Terakhir’

Next article

You may also like

Komentar