AnimeFateNews

Film Fate/kaleid liner Prisma Illya Baru Mengungkapkan Tanggal Tayangnya

0
Film Fate/kaleid liner Prisma Illya Baru Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 1

Situs resmi untuk Gekijōban Fate/kaleid liner Prisma Illya Licht – Namae no Nai Shōjo (Fate/kaleid liner Prisma Illya the Movie Licht – The Nameless Girl), film baru mendatang dalam waralaba Fate/kaleid liner Prisma Illya, telah mengungkapkan trailer baru dan key visual (gambar atas) untuk film tersebut, serta mengungkapkan bahwa film tersebut akan tayang perdana pada tanggal 27 Agustus. Trailernya mengungkapkan sekaligus memperdengarkan lagu tema berjudul “Just the truth” yang dibawakan oleh Minami Kuribayashi.

Film Fate/kaleid liner Prisma Illya Baru Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 2

Manga Fate/kaleid liner Prisma Illya karya Hiroyama mengarang ulang karakter Illyasviel von Einzbern dari Fate/stay night dalam jagat alternatif sebagai gadis sihir. Fate/kaleid liner Prisma Illya berjalan di Comp Ace milik Kadokawa Shoten dari tahun 2007 hingga 2008. Hiroyama kemudian meluncurkan beberapa seri manga sekuel.

Anime TV pertamanya telah tayang perdana pada tahun 2013. Season keduanya, Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei!, telah tayang perdana pada tahun 2014, diikuti oleh season ketiganya yang berjudul Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz! pada tahun 2015. Season keempat sekaligus terakhirnya, Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 3rei!!, telah tayang perdana pada bulan Juli 2016.

Gekijōban Fate/kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai, film anime pertama dalam waralaba Fate/kaleid liner Prisma Illya, telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2017.

OVA Fate/kaleid liner Prisma Illya: Prisma Phantasm telah ditayangkan di bioskop di Jepang pada bulan Juni 2019.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Menuju Barat pada Tanggal 15 Oktober

Previous article

Manga Golden Kamuy Hiatus Hingga Akhir Juli

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar