Film Detective Conan Ke-24 Diperankan Minami Hamabe

AnimeDetective ConanNews
Film Detective Conan Ke-24 Diperankan Minami Hamabe 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk film Detective Conan telah mengungkap seiyuu tamu untuk Meitantei Conan: Hiiro no Dangan (Detective Conan: The Scarlet Bullet), film ke-24 franchise Detective Conan. Minami Hamabe (Menma di live-action spesial anohana: The Flower We Saw That Day, Saki di film live-action Saki) memerankan Erii Ishioka, yang bertanggung jawab atas tempat duduk tamu di shinkasen pertama di dunia.

Film Detective Conan Ke-24 Diperankan Minami Hamabe 2

Film ini akan dibuka pada tanggal 17 April.

Film ini akan berpusat pada agen FBI, Shuichi Akai; adik laki-lakinya yang juga pemain shōgi profesional, Shukichi Haneda; adik perempuannya yang juga detektif SMA, Masumi Sera; ibunya, Mary Sera; dan Conan Edogawa sendiri.

Dalam ceritanya, Jepang merayakan World Sports Games (WSG) yang akan datang, acara olahraga terbesar di dunia, di Tokyo. Bertepatan dengan upacara pembukaan WSG, “Japanese Bullet” yang merupakan kereta linier superkonduktor tabung vakum (shinkasen) pertama di dunia, telah dibuat dengan teknologi Jepang terbaru. Kereta ini diatur untuk berjalan dari Stasiun Shin Nagoya ke Stasiun Tokyo dengan kecepatan hingga 1.000 kilometer per jam (sekitar 600 mil per jam). Namun, insiden aneh terjadi selama pesta yang diadakan oleh sponsor utama terkenal, yang mengarah ke serangkaian penculikan para eksekutif terbaik. Conan menyimpulkan kemungkinan adanya keterkaitan antara serangkaian penculikan ini dengan serangkaian penculikan lain di WSG 15 tahun lalu di Boston.

Film Detective Conan Ke-24 Diperankan Minami Hamabe 3

Tomoka Nagaoka (Detective Conan: Fist of Blue Sapphire) menyutradarai film ini, dan Takeharu Sakurai (Detective Conan: Zero the Enforcer) menulis naskahnya. Katsuo Ono kembali untuk menggubah musiknya.

Detective Conan: Fist of Blue Sapphire, film ke-23 franchise ini, telah dibuka di Jepang pada tanggal 12 April 2019, dan menjual 1.458.263 tiket yang menghasilkan 1.886.292.700 yen (sekitar US$16,85 juta) dalam tiga hari pertamanya. Film ini telah menjual 7.164.729 tiket yang menghasilkan total 9.182.702.500 yen (sekitar US$86,6 juta) pada 25 Agustus 2019. Film ini adalah film Detective Conan ketujuh berurutan yang menjadi film terlaris dalam franchise ini.

Sumber: ANN