Film Crossover ‘HiGH&LOW The Worst’ akan Dapatkan Manga

CrowsHiGH&LOWMangaNewsWorst
Film Crossover 'HiGH&LOW The Worst' akan Dapatkan Manga 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi April majalah Monthly Shōnen Champion milik Akita Shoten telah mengungkap bahwa HiGH&LOW THE WORST, film crossover yang mengintegrasikan manga Crows dan Worst karya Hiroshi Takahashi dengan franchise HiGH&LOW, menginspirasi adaptasi manga yang berjudul HiGH&LOW THE WORST – Hōsen Gakuen Nisshi (Hōsen Academy Log). Ameno menggambar manganya, dengan Hiroshi Takahashi dan HI-AX dikreditkan atas pemilik karya orisinal. Manga ini akan diluncurkan di edisi majalah Monthly Shōnen Champion berikutnya pada tanggal 6 April.

Manga ini akan berpusat pada kehidupan sehari-hari dari karakter murid Akademi Hōsen.

Filmnya telah dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2019. Film ini berpusat pada konflik antara siswa Akademi Hōsen dari Crows dan Worst, dan siswa SMA Oya dari HiGH&LOW. Akademi Hōsen sering disebut “kumpulan pembunuh,” yang semuanya botak kecuali pemimpin mereka. SMA Oya adalah salah satu dari lima tempat di daerah “SWORD” di mana brandalan berkumpul. Dalam film itu, kedamaian tidak nyaman yang dipertahankan oleh generasi baru Akademi Hōsen runtuh, dengan banyak geng sekarang mencari keunggulan satu sama lain di era baru konflik.

Manga Crows karya Takahashi berjalan sebanyak 26 volume, dan telah menginspirasi adaptasi anime OVA berjumlah dua episode. Manga ini juga telah menginspiasi tiga film live-action, dengan Takashi Miike menyutradarai dua film pertamanya, Crows Zero dan Crows Zero II. Crows Explode, film ketiganya, telah dibuka di Jepang pada bulan April 2014. Tokyo Shock merilis film pertamanya dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc di Amerika Utara, dan label video MVM telah merilis Crows Zero dan Crows Zero II di Inggris.

Takahashi memulai Worst sebagai kelanjutan dari seri Crows sebelumnya pada tahun 2001, dan mengakhirinya dengan 33 volume pada tahun 2013. Kisah ini mengikuti seorang brandalan bernama Hana Tsukishima saat ia naik ke puncak geng di SMA Suzuran Boys yang terkenal kejam. Cerita sampingan dengan volume tunggal berjudul Worst Gaiden berjalan di majalah Monthly Shōnen Champion pada tahun 2009. Franchise ini telah meluncurkan manga spinoff baru yang berjudul Worst Gaiden: Dokuro (Worst Side Story: Skull) pada bulan Februari 2019, serta spinoff lainnya yang berjudul Worst Gaiden: Guriko (Worst Side Story: Guriko) yang telah diluncurkan pada bulan Januari 2019.

Proyek pertunjukan live-action HiGH&LOW, yang diluncurkan oleh supergrup Jepang Exile Tribe, dimulai sebagai seri drama berjumlah 10 episode yang berjudul HiGH&LOW: The Story of S.W.O.R.D. yang tayang perdana di TV dan Hulu di Jepang pada bulan Oktober 2015. Seri drama kedua yang berjudul HiGH&LOW Season 2 tayang dari bulan April hingga Juni 2016. Film Road to HiGH&LOW telah tayang di bioskop pada bulan Mei 2016. Film keduanya yang berjudul HiGH&LOW The Movie telah tayang di bioskop pada bulan Juli 2016, diikuti oleh film HiGH&LOW The Red Rain, yang telah dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2016. Seri pertunjukan langsung yang berjudul HiGH&LOW The Live berlangsung dari bulan Juli hingga Oktober 2016 di seluruh Jepang. HiGH&LOW The Movie 2: End of Sky telah dibuka di bioskop pada bulan Agustus 2017. Film “babak terakhir” dari franchise ini, yang berjudul HiGH&LOW The Movie 3: Final Mission, telah dibuka pada bulan November 2017.

CLAMP telah meluncurkan manga untuk franchise HiGH&LOW pada bulan Maret 2017, dan mengakhirinya pada bulan Agustus 2017. Manga ini telah menginspirasi serangkaian anime Flash.

Sumber: ANN