AnimeCrayon Shin-chanNews

Film Crayon Shin-chan 2021 Ungkap Seiyuu Lainnya dan Poster

0
Film Crayon Shin-chan 2021 Ungkap Seiyuu Lainnya dan Poster 1

Situs resmi untuk Eiga Crayon Shin-chan Nazo Meki! Hana no Tenkasu Gakuen (Crayon Shin-chan the Movie – Shrouded in Mystery! The Flowers of Tenkazu Academy), film ke-29 dalam franchise Crayon Shin-chan, telah mengungkap seiyuu lainnya dan visual poster baru (gambar atas) untuk film tersebut.

Anggota seiyuu barunya terdiri dari:

  • Ryou Hirohashi sebagai Chishio Azuki, ketua OSIS yang membentuk klub detektif Kasukabe
  • Ayumu Murase sebagai Sasuga Mamesawa, siswa elit top di Tenkasu Academy
  • Tarô Yamaguchi sebagai kepala sekolah Tenkasu Academy
  • Ayaka Saito sebagai Nororo, ketua klub biologi
  • Tetsu Inada sebagai biang keladi berandalan yang membagi akademi
  • Yoshiko Kamei sebagai wali kelas Shinnosuke di Tenkasu Academy
  • Rei Sakuma sebagai Otsumun, asisten AI di Tenkasu Academy

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 23 April.

Film Crayon Shin-chan 2021 Ungkap Seiyuu Lainnya dan Poster 2

Cerita dimulai dengan Shinnosuke dan teman-temannya mengalami kegiatan menginap satu minggu sebagai bagian dari “pasukan pertahanan” Akademi Swasta Tenkatōitsu Kasukabe (dijuluki “Tenkasu”), sekolah asrama elit yang dikelola oleh AI yang canggih. Tetapi ketika Kazama diserang, dengan inteligensinya berkurang, dan bekas gigitan aneh tertinggal di pantatnya, suasana hati mulai berubah. Pasukan pertahanan Kasukabe bergabung dengan Chishio Atsuki si ketua OSIS sekolah untuk membentuk sekelompok detektif dan mengungkap misteri tersebut.

Wataru Takahashi kembali dari banyak film Crayon Shin-chan sebelumnya sebagai sutradara, dengan Kimiko Ueno juga kembali dari film Eiga Crayon Shin-chan Shinkon Ryokō Hurricane tahun lalu dan film sebelumnya sebagai penulis naskah. Macaroni Enpitsu akan membawakan lagu filmnya yang berjudul “Hashirigaki” (Scribbling).

Eiga Crayon Shin-chan Gekitotsu! Rakuga Kingdom to Hobo Yonin no Yūsha, film Crayon Shin-chan ke-28, telah dibuka pada tanggal 11 September setelah ditunda dari tanggal 24 April karena efek penyakit virus korona baru (COVID-19). Film ini dibuka pada peringkat 1. Film ini menjual 212.000 tiket dan memperoleh 262 juta yen (sekitar US$2,47 juta) dalam minggu pertama pembukaannya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime World’s End Harem Umumkan 6 Anggota Seiyuu Lainnya

Previous article

Film Crayon Shin-chan 2020 akan Dibuka di Indonesia

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar