NusantaraCrayon Shin-chanNewsAnime

Film Crayon Shin-chan 2020 akan Dibuka di Indonesia

0
Film Crayon Shin-chan 2020 akan Dibuka di Indonesia 1

CGV Cinemas telah mengungkap bahwa penayangan film Eiga Crayon Shin-chan Gekitotsu! Rakuga Kingdom to Hobo Yonin no Yūsha (Crayon Shin-chan the Movie: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four Heroes) dari Odex akan dibuka di Indonesia pada tanggal 31 Maret.

Film Crayon Shin-chan ke-28 telah dibuka pada tanggal 11 September setelah ditunda dari tanggal 24 April karena efek penyakit virus korona baru (COVID-19). Film ini dibuka pada peringkat 1. Film ini menjual 212.000 tiket dan memperoleh 262 juta yen (sekitar US$2,47 juta) dalam minggu pertama pembukaannya.

Cerita film ini menampilkan “krayon ajaib,” dan berpusat di sekitar kerajaan terapung yang disebut Kerajaan Rakuga (namanya adalah plesetan kata “rakugaki” yang berarti “coretan”). Kerajaan ini memperoleh energinya dari coretan, tetapi belakangan ini coretan itu berkurang dan kerajaan dalam bahaya runtuh. Untuk menyelamatkan negara, militernya mulai memaksa manusia untuk mencoret-coret.

Takahiko Kyōgoku menyutradarai film ini, dan Ryō Takada menulis naskahnya. Shinei Animation, TV Asahi, ADK, dan Futabasha dikreditkan atas produksi. “Unit solo” Rekishi dari musisi Takafumi Ikeda membawakan lagu tema filmnya yang berjudul “Giga Aishiteru.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Crayon Shin-chan 2021 Ungkap Seiyuu Lainnya dan Poster

Previous article

DJ KOO & MOTSU Berkolaborasi pada Lagu Tema Anime How NOT to Summon a Demon Lord Omega

Next article

You may also like

More in Nusantara

Komentar