Āya to MajoNewsAnime

Film CG Earwig and the Witch dari Ghibli Menunda Rilisan Teatrikalnya di Jepang Dikarenakan COVID-19

0
Film CG Earwig and the Witch dari Ghibli Menunda Rilisan Teatrikalnya di Jepang Dikarenakan COVID-19 1

Situs resmi untuk Earwig and the Witch, anime garapan Goro Miyazaki dari novel berjudul sama karangan Diana Wynne Jones dan film CG pertama Studio Ghibli, telah mengumumkan bahwa staf telah memutuskan untuk menunda penayangan teatrikal film tersebut yang direncanakan di Jepang karena pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19). Film ini dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 29 April, tetapi staf akan mengumumkan tanggal pembukaan barunya segera setelah diputuskan.

GKIDS mengonfirmasi pada awal bulan ini bahwa perilisan home video dari film CG pertama Studio Ghibli berjudul Earwig and the Witch identik dengan versi yang direncanakan untuk penayangan teatrikal Jepang. GKIDS menjelaskan bahwa versi teatrikal Jepang menambahkan rekaman baru dibandingkan dengan versi yang dijadwalkan untuk Festival de Cannes tahun lalu, tetapi memiliki rekaman yang sama dengan rilisan GKIDS tahun ini.

Pemerintah Metropolitan Tokyo meminta pemerintah nasional pada tanggal 21 April malam untuk mendeklarasikan keadaan darurat, untuk melawan peningkatan kasus COVID-19 dan untuk secara signifikan mengurangi jumlah orang yang keluar selama liburan “Golden Week” mendatang. Pemerintah nasional mengumumkan keadaan darurat yang berlangsung dari Minggu ini, 25 April hingga 11 Mei (kecuali jika diperpanjang lebih lanjut) di prefektur Tokyo, Osaka, Kyoto, dan Hyogo.

Jumlah kasus harian yang dilaporkan di Tokyo mencapai 861 pada hari Kamis (22/4), jumlah tertinggi sejak 29 Januari selama keadaan darurat kedua. Prefektur Osaka mencatat lebih dari 1.100 kasus baru pada hari Kamis (22/4), dan telah melampaui 1.000 kasus baru selama tiga hari berturut-turut.

Staf dari film anime Eiga Crayon Shin-chan Nazo Meki! Hana no Tenkasu Gakuen juga telah menunda pembukaannya, yang awalnya dijadwalkan untuk tanggal 23 April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Pertama Anime TV ‘Ore, Tsushima’ Mengungkapkan Info Penayangan Animenya

Previous article

Video Promosi Lengkap Pertama Anime TV Kageki Shoujo!! The Curtain Rises Mengungkapkan Seiyuu, Penyanyi Lagu Pembuka, dan Kapan Debut Animenya

Next article

You may also like

Komentar